Review Xiaomi Mi 10i, Punya Kamera Yang Luar Biasa

Xiaomi Mi 10i sudah hadir di pasaran dan siap bersaing dengan OnePlus Nord maupun Samsung M51. Smartphone ini punya warna biru persik dan juga dibekali dengan kamera 108MP. Untuk jaringan ini sudah mendukung 5G, yang diprediksi bakal mengalami perkembangan pesat tahun ini. Lantas apa yang membuat Smartphone ini menarik selain dari sisi kamera yang bagus dan spesifikasinya?

Pengalaman pengguna nantinya juga bisa menjadi dasar perkembangan Xiaomi untuk Smartphone terbaru mereka di masa depan. Apalagi mereka bahkan tidak jarang mengeluarkan Smartphone baru tapi menggunakan dasar Smartphone lama. Jadi mari kita intip saja Smartphone terbaru dari Smartphone China ini.

Xiaomi Mi 10i

Review Xiaomi Mi 10i

Kita lihat spesifikasi Xiaomi Mi 10i yang menggunakan Layar full HD + 6,67 inci dan refresh rate 120Hz | Qualcomm Snapdragon 750G | 6GB atau 8GB RAM | 64GB atau 128GB penyimpanan | Kamera 108MP + 8MP + 2MP + 2MP | Kamera 16MP | Baterai 4820 mAh dengan fast charging 33W.

Dari segi warna Smartphone, mereka memang tidak main-main. Mereka berhasil memadukan warna dengan baik yang memperlihatkan kesan elegan. Tentunya ini bisa menjadi daya tarik para konsumen untuk membeli dan menggantikan Smartphone lama mereka. Secara keseluruhan desain, ini tetaplah menarik apalagi sudah ada dukungan layar yang menarik.

Sekarang mari kita lihat performa kamera yang dibilang perusahaan sangat mengesankan. Kamera 108MP ini cukup bagus ketika digunakan untuk memotret di ruangan yang banyak cahaya terang. Hasilnya begitu jernih tanpa ada kelebihan cahaya di berbagai sisi gambar. Memotret jarak dekat atau makro, hasilnya cukup tajam dan warna yang dihasilkan tidak kalah dengan hasil dari kamera DSLR.

Ketika digunakan untuk mengambil gambar di ruangan yang kurang cahaya, hasilnya juga tidak mengecewakan. Mode malam cukup menakjubkan, walaupun hanya ada sedikit cahaya bahkan jika tanpa menggunakan flash bawaan. Untuk Mode Potret, yang jelas pasti bagus hasilnya walau kita mengambil gambar secara asal-asalan. Sepertinya memang Xiaomi Mi 10i ini sudah mengeluarkan kamera yang berbeda daripada seri-seri terdahulu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar