Review Wireless Earphone Redmi SonicBass

Redmi meluncurkan wireless earphone bergaya neckband pertamanya minggu lalu, Redmi SonicBass. Earphone ini terlihat seperti earphone pita leher wireless lainnya dengan desain dasar. Dan mengingat bahwa ini tidak berasal dari perusahaan audio, kami tidak berharap banyak.

Desain earphone bukanlah sesuatu yang membuat terkesan. Kamu bisa meletakkannya di leher dan memasangnya di dalam. Kontrolnya ada di sisi kanan earphone. Ada tombol power on / off yang juga berfungsi untuk Google Assistant saat kamu menekannya dua kali. Kedua tombol yang ditempatkan di atasnya adalah untuk menaikkan dan menurunkan volume yang juga dapat digunakan untuk memutar playlist.

Beli Redmi Sonicbass Sekarang
Beli di Tokopedia

Review Redmi SonicBass

Review Redmi SonicBass

Memang agak tidak terlalu nyaman mengontrol volume melalui earphone karena kualitas tombolnya di bawah standar yang dapat dimengerti mengingat harganya. Meskipun kabelnya agak kaku dan menonjol, tetapi tidak terlalu merepotkan. Earphone menempel satu sama lain dengan bantuan magnet tetapi mereka hanya ada untuk menjaganya tetap menggantung di leher.

Tetapi satu hal yang akan membuat kamu terkesan adalah kualitas audionya. Audio-nya keras, bassnya bagus dan tidak mengalahkan vokal, setidaknya di sebagian besar waktu.

Saat di uji dengan memainkan beberapa trek dengan bass, earphone bekerja dengan baik. Jika kamu menyukai musik dengan dentuman, earphone ini akan membuat bahagia. Namun, terkadang kamu dapat melihat beberapa instrumen di sana-sini dikuasai oleh bass. Ketika menonton film menggunakan SonicBass, ini tidak ada masalah.

Redmi tampaknya juga berfungsi dengan baik di Google Asisten. Kamu dapat memanggilnya hampir seketika setelah memberikan masukan dan kualitas mikrofonnya cukup baik. Berbicara tentang kualitas mikrofon, panggilannya sangat jelas dan orang di sisi lain tidak mengeluh tentang distorsi apa pun.

Earphone berfungsi dengan baik saat kamu menggunakannya sebagai aksesori ‘bekerja dari rumah’. Fungsi dual-pairing memungkinkan menghubungkannya ke ponsel dan laptop. Namun video di laptop terhenti setiap ada notifikasi di ponsel.

Jika kamu mencari wireless earphone dengan anggaran terbatas, maka Redmi SoniBass adalah pilihan yang baik mengingat kualitas suara, bass ekstra, dan jangkauan. Bahkan sebagai “WFH”. Secara keseluruhan, earphone memiliki nilai uang yang tertulis di atasnya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar