Review Singkat Game Outward: Definitive Edition

Review Singkat Game Outward: Definitive Edition

Outward: Definitive Edition tentu saja “definitif” dalam hal konten tetapi kekurangan patch untuk beberapa masalah teknis.  Itu memang jauh dari pengalaman definitif yang seharusnya ada di konsol gen saat ini. Dikembangkan oleh Nine Dots Studio dan diterbitkan oleh Prime Matter, game ini menyediakan RPG yang berfokus pada kelangsungan hidup namun menarik.

Perlu dicatat sejak awal bahwa game ini bukanlah RPG sinematik, narrative-heavy dengan cutscene mencolok atau keterampilan yang berfokus pada dialog. Ada cukup banyak konten cerita yang ditawarkan. Ini terdiri dari 4 faksi yang masing-masing memberikan sudut pandang berbeda tentang masalah yang mengganggu dunia Aurai.

Berpegang pada desain open-ended sandbox, sebagian besar pencarian menawarkan beberapa cara untuk menyelesaikannya. Ini melalui eksplorasi, crafting, atau pertempuran untuk memastikan kamu tidak pernah dipaksa ke dalam gaya bermain tertentu. DLC Three Brothers kemudian memperluas campaign  dengan lima misi lebih lanjut dengan sentuhan pembangunan pemukiman.

Gameplay Yang Tidak Sederhana dari Outward: Definitive Edition

Outward: Definitive Edition bukanlah game di mana general explore, menyelesaikan quest, dan grinding battle grant experience. Ini semua tentang menghasilkan dan mengelola sumber daya. Mendapatkan mata uang untuk skill trainers serta memilih pendekatan untuk quests dan menimbang perlunya pertempuran. Kamu pasti ingin mengatasi tutorial yang sangat hambar karena ini menekankan intinya Outward bukanlah RPG hack-and-slash.

Jika ada satu kelemahan subjektif dari Outward, itu adalah beberapa elemen yang sengaja dibuat berbelit-belit. Tetapi kerumitan ini memperkuat fakta bahwa Outward adalah permainan yang lebih menghargai persiapan daripada pertarungan.

Dorongan RPG klasik untuk mengangkat segala sesuatu yang terlihat dengan cepat memang menarik. Ini dipengaruhi oleh daya dukung dan kebutuhan bertahan hidup yang mendesak. Untungnya, dunia Outward tidak begitu padat dengan lokasi dan musuh sehingga membuatnya kewalahan. Ini besar dan tidak memiliki fitur perjalanan cepat, memastikan kamu perlu mempertimbangkan perjalanan dengan hati-hati.

Jika kamu adalah seseorang yang menikmati RPG gaya Eropa, Outward: Definitive Edition harus masuk list kamu. Dibuttuhkan beberapa waktu untuk menyesuaikan kembali dengan sistem perkembangan berbasis sumber daya. Tapi ini adalah salah satu dari sedikit RPG yang membuat bagian traversal sederhana dari tantangan.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Singkat Game Outward: Definitive Edition flagcounter