Review Sekilas Game Marvel’s Avengers Yang Baru Rilis

Game Marvel’s Avengers adalah karya dari Square Enix dengan promosi besar-besaran. Apalagi kita tahu Avengers sendiri merupakan salah satu Film yang mendatangkan keuntungan bagi perusahaan. Dengan game yang baru ini, kemungkinan mereka juga ingin bisa mendatangkan laba seperti film itu. Tapi apakah benar game ini bisa sukses dan juga bukan hanya numpang tenar dari film Avengers sendiri?

Dari beberapa review, jalan cerita game ini berfokus pada karakter dan juga pembangunan. Adapun masalah kekurangan,  karakter terlihat aneh, lingkungan sekitar tampak kasar, dan juga warna-warna yang tidak mengeluarkan pesona dengan baik. Padahal untuk sekelas Square Enix, mereka seharusnya bisa membuat game lebih baik daripada ini.

Review Game Marvel’s Avengers

Game Marvel’s Avengers dimulai dengan karakter yang bernama Kamala Khan. Karakter ini dibentuk hanya didalam game dan pada komik aslinya ini tidak ada. Disini dia akan berjuang sendirian untuk mengumpulkan Avengers kembali. Apalagi dia juga harus menghadapi AIM dan juga Terragen, yang membuat manusia jadi menggila. Dan disinilah semua dimulai untuk kisah utama dari game.

Avengers sendiri nantinya mau kembali lagi membentuk tim. Kamala disini berhasil menyakinkan para anggota sekali lagi kembali untuk membantu umat manusia. Cerita di dalam game juga bisa dinikmati, walau kadang ceritanya sedikit di lebih-lebihkan. Namun mengingat ini game, jadi semua cerita itu tidak menjadi masalah besar, karena bisa di skip jika tidak suka.

Untuk grafik, soundtrack, dan pengisi suara semuanya memang hampir mirip dengan film aslinya. Gameplay juga sederhana dan mudah untuk sebagian besar orang memainkannya di kala senggang. Item-item untuk setiap hero juga cukup mudah didapatkan jika kamu menyelesaikan quest dengan benar. Pertempuran juga cukup baik, dengan grafik dan juga gerakan terlihat halus. Mungkin hanya ada beberapa lag yang agak tidak terlihat jika kamu tidak jelas mengamatinya.

Secara keseluruhan, game Marvel’s Avengers memang cocok untuk membuat promosi film itu sendiri. Namun jika dilihat dari kacamata sebuah game, ini jauh dari harapan karena banyak kekurangan disana-sini. Variasi gameplay memang lumayan bagus untuk membuat orang merasa tidak bosan. Namun bagi penggemar Avengers, ini jelas wajib untuk dimainkan.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar