Review Redmi Note 10S, Nilai Terbaik Untuk Sebuah Ponsel

 Review Redmi Note 10S, Nilai Terbaik Untuk Sebuah Ponsel

Redmi Note 10S adalah ponsel yang terlihat bagus dan juga terasa enak di tangan. Estetika desain yang terlihat pada varian Redmi Note 10 lainnya ditemukan di sini. Bentuk ramping 8,3mm sangat bagus untuk dipegang, dan bagian belakangnya juga cantik. Namun, bagian belakang plastik membuat ponsel sedikit licin.

Desain speaker stereo pada ponsel ini memiliki keluaran dari titik hampir diagonal sasis ponsel. Ini menyulitkan suara keluar dari kedua speaker saat bermain game atau menonton film. Output speaker tidak persis sama di kedua panel, namun, ini masih merupakan pengalaman yang lebih baik daripada memiliki satu speaker.

Review Redmi Note 10S

Review Redmi Note 10S

Layar Redmi Note 10S mengusung layar FHD + AMOLED dan mmebuat sudut pandang yang baik dan visibilitas luar ruangan yang bagus. Dengan berbagai opsi penyesuaian MIUI, pengguna juga dapat secara manual mengatur suhu warna sesuai keinginan mereka. Fitur peredupan DC juga disertakan untuk menghindari kedipan dalam skenario kecerahan rendah.

Ponsel ini memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari dan dapat menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus dengan mudah. Namun, manajemen aplikasi MIUI kadang-kadang bisa untung-untungan. Jadi diperkirakan beberapa aplikasi akan segera dimulai ulang saat beralih kembali setelah membuka beberapa aplikasi lain. Performa game juga bagus dan cukup lancar.

Kamera ponsel membekali dirinya dengan kehadiran sensor primer 64MP baru dan ini bagus. Bidikan cepat ditangkap dan tampak tajam dan cerah tanpa terlalu banyak pemrosesan. Hitungan megapiksel yang tinggi juga berarti dapat memperbesar jendela bidik sebelum mengambil bidikan dan tetap mendapatkan hasil yang tajam. Hasil mode malam juga bagus dalam menangkap cahaya saat ponsel disimpan dengan stabil.

Baterai 5.000mAh berkinerja baik dan pengguna ringan dapat menekan hingga dua hari rata-rata dengan pengisian penuh. Namun, untuk pengguna menengah hingga berat, media sosial, bekerja, dan sedikit bermain game seharusnya tidak memerlukan lebih dari satu kali pengisian daya.

Redmi Note 10S sangat cocok digunakan untuk membuat ponsel berperforma serba baik. Tidak banyak kesalahan yang dilakukan ponsel ini ketika digunakan dalam waktu yang lama. Namun, jika kami melakukan nitpicking, ponsel dapat menerapkan tampilan refresh rate yang lebih tinggi bagi kita yang mencari tindakan scrolling yang mulus.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program  Review Redmi Note 10S, Nilai Terbaik Untuk Sebuah Ponsel flagcounter