Review Redmi 9 Power Dan Juga Spesifikasinya

Review Redmi 9 Power Dan Juga Spesifikasinya

Redmi 9 Power hadir dengan baterai 6000 mAh tapi sebenarnya ini cukup terlambat. Pasalnya ada banyak ponsel lain yang sudah membawa baterai berkapasitas besar di perangkat mereka masing-masing. Misalnya merk Samsung, Realme, dan Motorola yang sudah lebih awal mengeluarkan ponsel dengan kapasitas baterai gila. Alasannya adalah agar para pengguna tidak terlalu sering melakukan Charging.

Xiaomi tahu jika ponsel mereka ini cukup telat, lantas apa yang membuatnya cukup berani masuk ke pasar ini? Kemudian, apakah harganya juga nyaman di kantong? Kita akan bahas di bawah.

Redmi 9 Power

Review Redmi 9 Power

Spesifikasi Redmi 9 Power Layar full HD + 6,53 inch | Qualcomm Snapdragon 662 | 4GB RAM + 64 / 128GB penyimpanan | Baterai 6000 mAh | 48MP + 8MP + 2MP + 2MP | Kamera depan 8MP | MIUI 12 di Android 10.

Untuk harga dari ponsel ini, kemungkinan besar akan berbeda dari satu negara dengan negara lain. Tapi untuk perbandingan, di Indonesia kemungkinan akan memiliki harga sekitar 2 jutaan. Jadi menurut kami, ponsel ini masih cukup layak di miliki dengan salah satu kelebihannya pada sektor baterai. Jadi mungkin ini cocok untuk para pekerja luar ruangan yang membutuhkan komunikasi sewaktu-waktu.

Untuk masalah desain, ponsel ini terlihat sangat stylish jika dipegang atau sewaktu digunakan untuk menelepon. Ketika dipegang, ini juga cukup nyaman untuk tangan kecil maupun besar. Yang cukup menarik, desain nya juga tidak akan meninggalkan bekas sidik jari di belakang ponsel. Jadi ini akan terus terlihat bersih dan juga tetap nyaman ketika dibawa kemana-mana.

Layar juga sangat baik berkat penggunaan Full HD + 6,53 inci dan kamera yang terletak di tengah atas. Untuk menonton dan juga bermain game terasa nyaman tanpa ada kelelahan mata. Layar juga cukup jernih ketika digunakan dibawah sinar matahari. Di ruangan gelap, tentunya juga masih nyaman tinggal mengatur sedikit saja pada kecerahan

Jadi menurut kami, Redmi 9 Power masih layak untuk kamu miliki atau bisa digunakan sebagai hadiah anak. Pasalnya untuk kegiatan belajar di rumah, ini sudah cukup nyaman. Selain itu, jika anak merasa bosan dan lelah belajar, ini juga cocok untuk saran bermain game-game sederhana. Jadi tunggu saja ponsel ini di kota kamu atau di toko online pilihan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review Redmi 9 Power Dan Juga Spesifikasinya flagcounter