Review Realme Narzo 50A 2021, Berikut Spek dan Harganya

Review Realme Narzo 50A 2021, Berikut Spek dan Harganya

Smartphone seperti Realme memiliki impression yang bagus bagi para pelanggan dan cukup banyak penggemarnya. Mereka memiliki hape dengan bentuk yang besar dengan desain trendi. Prosesor mereka juga cukup kuat untuk target pelanggan mereka. Itulah mengapa Realme Narzo 50A juga memiliki ekspektasi baik yang sama.

Secara garis besar, Realme Narzo 50A memiliki kesan yang bagus. Hape ini memiliki baterai besar, yang ditunjukkan oleh beberapa penelitian adalah salah satu hal terpenting yang dipertimbangkan pelanggan di masa sekarang ini. Yuk, kita review lebih lanjut dibawah ini.

Baca Juga : Rekomendasi Hp 1 Jutaan Dan Tips Memilihi HP Murah

Review Lengkap Smartphone Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A adalah satu lagi dalam seri dengan baterai 6000mAh yang besar yang dimana dalam hal ini dimaksudkan Realme sebagai hape yang men-support untuk bermain game. Selain itu ada beberapa kelebihan lain dalam hape ini yaitu:

1. Desain sederhana, tampilan cerah

Ponsel seri Narzo baru Realme menjadi berita utama ketika bocor beberapa minggu sebelum peluncuran. Pasalnya, hal ini dikarenakan terdapat isu terkait letak sensor sidik jari yang akan berada dekat kamera. Letak sensor sidik jari Itu berada di sekitar tempat yang sama dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang seperti hape hape lainnya.

Namun, perbedaan pada hape ini yaitu dalam desain kamera membuatnya seolah-olah itu adalah sensor lain. Ini adalah sesuatu yang berbeda, dan menjadi ketertarikan tersendiri para penggemar Realme. Selain dengan keunikan yang telah disebutkan juga hape ini dikenal memiliki desain sederhana yang tidak macam macam, dengan tampilan cerah, dan juga terlihat simpel sehingga lebih casual bagi para pengguna.

2. Display Layar Besar

Narzo 50A tidak mengecewakan para penggemarnya dengan memiliki layar besar yang tentunya dibutuhkan oleh para penggunanya. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk menikmati menonton video kucing di YouTube pada layar 6,5 inci Narzo 50A. Selain itu hape Ini memiliki resolusi HD+, yang bukan yang paling tajam, tetapi cukup baik untuk ukuran harga yang ditawarkan.

3. Cocok Untuk Sehari-Hari

Dengan layar yang besar, pengguna dapat menggunakan telepon pada hari yang cerah namun tetap terlihat jelas. Untuk tugas sehari-hari, Realme ini merupakan tipe hape yang dapat menjadi teman yang baik bagi anda. Tidak ditemukan masalah ketika membuka aplikasi, mengobrol, atau menjelajahi internet di telepon.

Jika ini akan menjadi hadiah untuk orang tua Anda, jangan berpikir dua kali tentang jenis kinerja yang ditawarkan Narzo 50A. Mereka akan menyukai panggilan video. Kakek-nenek juga akan suka membuat video cucu di telepon. Ini semua karena layar besar dan kecerahan maupun desain yang ditawarkan oleh Realme ini sangat sesuai.

Spesifikasi Lengkap Harga Realme Narzo 50A Terbaru 2021

Setelah kita membicarakan spesifikasi tipe, desain, dan lain lain yang telah disebutkan diatas terkait hape realme ini, pastinya teman teman akan bertanya tanya, berapa sih harga yang ditawarkan dengan kinerja yang disebutkan? Nah, tenang guys, realme tipe ini menawarkan harga yang cukup murah dan worth it.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Realme GT NEO 2 Terbaru 2021

Hape ini dibanderol dengan harga 11.499 India Rupee atau setara dengan harga 2,2 juta Rupiah. Sangat murah bukan? Selain itu hape ini hadir dalam 2 warna yang berbeda yaitu warna Oxygen Green dan Oxygen Blue. Wah, banyak pilihan ya?

Nah, bagaimana nih guys, tertarik membeli Realme Narzo 50A? Tunggu apalagi, yuk beli! Jangan sampai kehabisan!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Realme Narzo 50A 2021, Berikut Spek dan Harganya flagcounter