Review Realme Narzo 20 Pro Yang Bisa Membuat Terkejut

Perkembangan merk yang satu ini memang sangat pesat dan tak mau kalah dengan para pesaingnya. Semua orang hampir terkesan dengan produk mereka karena spesifikasi yang bagus, tapi punya harga murah. Dan sekarang  Realme Narzo 20 Pro hadir untuk para gamer yang membutuhkan perangkat yang mumpuni.

Selain itu, perusahaan juga memberikan beberapa fitur yang banyak membuat para gamer cukup terkesan. Jadi inilah yang membuat Realme masuk jalur papan atas di dunia smartphone.

Kami akan sedikit memberikan ulasan tentang smartphone yang satu ini. Semoga saja ini dapat membantu kamu mendapatkan informasi dan pandangan pertama untuk produk terbaru mereka.

Realme Narzo 20 Pro

Review Realme Narzo 20 Pro

Spesifikasi dari smartphone terbaru bisa kamu lihat seperti ini:  Prosesor MediaTek Helio G95 | 8GB RAM | penyimpanan 128GB | Kamera belakang 48MP quad | Kamera selfie 16MP | Layar Full HD + 6,5 inci | Baterai 4,500mAh | 65W SuperDart | Realme UI berbasis Android 10 | sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Realme Narzo 20 Pro memiliki layar Full HD + 6,5 inci dengan kamera selfie punch-hole di sudut kiri atas. Tidak ada pemindai sidik jari di layar dan dipasang di sisi kanan ponsel dan ini sangat cepat untuk membuka kunci ponsel. Ponsel ini memiliki sedikit dagu di bagian depan tetapi hanya menambah panjang telepon sedikit. Panel belakang ponsel terbuat dari bahan polikarbonat, yang pada dasarnya merupakan kata mewah untuk bagian belakang plastik.

Ponsel ini juga menggunakan layar 90Hz yang merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yang menggunakan 60Hz. Namun sayangnya, ini belum di optimalkan dengan refresh rate 90Hz yang bisanya hadir di smartphone kelas atas. Layarnya juga cukup cerah dan cukup nyaman ketika digunakan untuk menonton apapun. Detailnya juga lumayan bagus ketika digunakan untuk bermain game berat yang sekarang sedang di gandrungi.

Kinerja Realme Narzo 20 Pro adalah salah satu yang terbaik di kelasnya yang akan kamu lihat. Prosesor MediaTek Helio G95 bisa membantu beralih melalui banyak tab dan aplikasi dengan sempurna. Itu hampir tidak bermasalah tidak peduli berapa banyak aplikasi yang kamu buka secara bersamaan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar