Review Realme 7 Muncul Dengan Harga Yang Mengejutkan

Kali ini kami akan memberikan Review Realme 7 yang merupakan smartphone terbaru dari dengan memberikan harga cukup murah. Mereka bisa mengatakan akan mendominasi harga di pasaran dangan hadirnya ponsel ini. Walaupun memberikan harga yang murah, nyatanya perusahaan tetap memberikan fitur-fitur yang mempesona. Paling tidak pengguna tidak akan kecewa dengan apa yang akan mereka berikan.

Lebih jelasnya tentang smartphone murah ini akan kami berikan infomasinya dibawah. Selamat membaca semoga bermanfaat.

Review Realme 7

Review Realme 7

Fitur baru mencakup layar sentuh FHD + 6,5 inci (16,5 cm) dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel. Layar sentuh mencapai refresh rate hingga 90 Hz. Kepadatan titik adalah 405 ppi dan rasio layar ke body sebesar 90,5 persen. MediaTek Helio G95 dengan delapan inti digunakan sebagai SoC. Prosesor juga diiklankan sebagai prosesor game karena kinerjanya. Clokcs Helio G95 dengan CPU bisa mencapai hingga 2,05 GHz.

Ini adalah campuran dari ARM Cortex-A76 terbaru dan Cortex-A55. Selain itu, ARM Mali-G76-GPU terbaru dengan frekuensi clock hingga 900 MHz juga digunakan. Jadi ponsel digerakkan dengan tenaga yang sangat besar untuk memastikan game berjalan mulus di smartphone. G95 dilengkapi dengan RAM dari 4 hingga 8 GB dan menggunakan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB.

Sebagai tambahan dari Review Realme 7, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan hingga sembilan jam untuk game, 81 jam untuk musik, 48 jam untuk telepon, atau 15 jam untuk streaming film. Akku diisi dengan 30 Watt dan datang dengan demikian dalam 26 menit bisa mencapai 50 persen saat melakukan charging.

Kamera utama di bagian belakang melakukan tugasnya dengan aperture 48 MP dan f / 1.8. Ultra wide angle muncul dengan aperture 8 MP dan f / 2.3, lensa potret dengan aperture f / 2.4, dan sensor makro dengan aperture f / 2.4. Kamera Selfie di bagian depan adalah Sony IMX471 dengan 16 MP, wide angle, dan f / 2.1 f-stop.

Perusahaan juga membuat antarmuka yang bagus, dengan Bluetooth 5.0, LTE, NFC, WLAN 802.11ac yang tersedia. Selain itu, microSD juga menemukan tempatnya dengan tiga slot kartu, sehingga ponsel menawarkan kemungkinan penggunaan Sim ganda. Sensor sidik jari terletak di bagian samping smartphone yang muncul seperti ponsel kebanyakan.

Nah itu tadi Review Realme 7 yang memang menawarkan beberapa fitur ponsel kelas atas. Jadi apakah kamu berniat untuk menggantikan ponsel lama dengan yang ini?

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar