Review PowerA Fusion, Controller PS4 Full Wireless

Controller dari PowerA yang bernama Fusion ini bukan untuk PC tapi untuk konsol PS4. Controller sudah punya lisensi resmi dan menawarkan semua fitur normal yang ada di Controller PlayStation 4 biasa. Namun jalan sangka, Controller ini juga punya fitur baru yang hanya ada mereka punya. Kualitasnya juga sangat baik dan bisa menampilkan performa yang baik ketika bermain game.

Sekarang kita akan membahas semua yang ada di Controller baru ini. Jika kamu melihat dari kemasan pembelian, ini sangat sederhana. Namun dengan warna hitam gelap, semuanya tampak elegan dan menambah estetika barang.

PowerA Fusion

Review PowerA Fusion Dan Kelebihannya

Detail dari PowerA Fusion punya berat 365 gram, dimensi 162 x 108 x 62 mm (L x T x D9) dengan panjang kabel 3 meter. Melihat keterangan sebenarnya hanya untuk PlayStation 4 tapi ada yang sudah mencoba untuk PC juga tidak menjadi masalah. Untuk harganya kemungkinan sekitar 2 jutaan dengan perbedaan mungkin tidak terlalu banyak.

Pengontrol seluruhnya terbuat dari plastik, tetapi tidak memiliki cacat produksi. Tidak ada tepi yang tajam atau permukaan yang tidak rata. Bagian belakang yang dilapisi karet seringkali memberikan ruang untuk kesalahan, untungnya tidak di sini. Saklar untuk tombol pemicu yang dapat disesuaikan (R2 dan L2) juga memberikan kesan berkualitas tinggi, meskipun konstruksi tidak terlalu kokoh.

Untuk konektivitas, Controller ini bisa menggunakan Bluetooth maupun Wireless. Selain itu, jika kamu senang menggunakan kabel juga tidak ada masalah untuk memasangnya. Untuk menghubungkan Controller ke PS4, semuanya bisa kamu lakukan dengan cara biasa. Mungkin untuk pengaturan, kamu hanya butuh waktu sekitar 5 menit sampai 8 menit. Jadi ini terbilang sangat singkat sebuah Controller dari pihak ketiga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bobot PowerA Fusion Pro untuk PlayStation 4 cukup tinggi dibandingkan dengan DualShock 4. Mainkan pengontrolnya untuk beberapa waktu dan kamu akan terbiasa dengan sangat cepat. Karena desain Fusion Pro didasarkan pada aslinya, ini juga terasa sangat nyaman di tangan.

Jadi sekarang kamu sudah tahu perbedaannya bukan???

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar