Review Poco X3 Dan Sejauh Ini Adalah Yang Terbaik

Kali ini kami akan memberikan Review Poco X3 yang sudah di tunggu oleh para gamer tanah air. Perusahaan sekarang tampaknya bertujuan untuk menawarkan smartphone bertenaga dengan harga terjangkau bagi konsumen. Mereka menawarkan kinerja yang kuat, tetapi tanpa mengorbankan departemen penting lainnya seperti kamera, desain, dan baterai. Penerus dan tambahan terbaru pada lineup, ini membuat perusahaan sepertinya bakal meneruskan ke genarasi selanjutnya di masa depan.

Spesifikasi dari smartphone ini adalah sebagai berikut: Layar Full HD + 6,67 inci | Qualcomm Snapdragon 732G | Kamera quad Sony IMX 682 64MP | 8GB RAM | 128GB penyimpanan internal | refresh rate 120hz | Kamera selfie 20MP | Baterai berkapasitas 6000mAh | Fast Charging 33W MMT | sensor sidik jari.

Review Poco X3

Review Poco X3

Karena ini adalah ponsel Poco, mari kita mulai dengan melihat performanya. Nah, sama seperti perangkat lainnya, tidak ada keluhan di departemen ini. Sangat mudah untuk melakukan banyak tugas menggunakan ponsel ini, meskipun beberapa aplikasi berjalan di latar belakang, ponsel tetap lancar.

Beralih antar aplikasi dari Facebook ke WhatsApp ke Twitter ke Gmail sangat lancar. Semua jenis permainan seperti subway Surfer, Temple Run dan Asphalt 9 juga berjalan dengan lancar.

Saat memainkan game balapan, warna merah dan biru tampak semarak. Sudut pandang juga bagus untuk ponsel dengan harga sangat rendah. Layar 6,67 inci yang besar menjadi cukup terang di dalam ruangan dan juga menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Pengalaman pengguna yang dihadirkan ponsel ini selalu bersih dan mulus. Ponsel menggunakan Android 10 berdasarkan perangkat lunak MIUI terbaru dengan Poco Launcher di atasnya. Bagaimanapun, ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat dicopot pemasangannya. Kamu tidak akan mendapatkan iklan yang tidak perlu yang satu ini, mirip dengan semua ponsel Poco lainnya.

Mengenai kameranya, Review Poco X3 tidak akan mengecewakan. Ponsel ini menyertakan pengaturan quad-camera di bagian belakang dan modulnya terlihat unik dalam desain. Mereka memiliki rekam jejak yang baik dalam menghadirkan desain baru bagi konsumen dan sangat elegan.

Tagged With :

One Response to “Review Poco X3 Dan Sejauh Ini Adalah Yang Terbaik”

Tinggalkan sebuah Komentar