Review OnePlus TV Dengan Desain Yang Stylish

Dengan sebagian besar ruang terbuka untuk hiburan ditutup, orang-orang di seluruh dunia berkumpul sekali lagi di depan televisi mereka untuk waktu keluarga yang berkualitas. Semua merek tv mengalami peningkatan penjualan di seluruh titik harga dan ini membuat peluncuran layanan OnePlus TV tepat waktu.

Perusahaan telah mengembangkan selama lebih dari satu tahun dengan desain, spesifikasi, dan pengalaman kelas atas pada titik harga yang lebih rendah.

Review OnePlus TV

Review OnePlus TV

Televisi ini memiliki bingkai yang sangat tipis dan panel hampir rata di bagian belakang, kecuali benjolan kecil di bagian bawah. Desain yang jernih ini memukau karena sederhana. Akan ada sangat sedikit televisi yang lebih tipis dari ini.

Bentuknya menopang pada dudukan dua kaki di kedua sisi. Ada flap yang terbuka di belakang untuk membuka porta. Ada fitur suara untuk mencari melalui Google Assistant atau Alexa dan ini juga bekerja dengan sangat baik.

Berbicara tentang remote, mereka memiliki remote yang sangat unik, yang minimalis dan luar biasa pada saat yang sama. Remote memiliki kotak di atas dengan tombol tengah di tengah, sehingga dapat menavigasi dan memilih dengan mudah. Lalu ada toggle volume, mute, pengaturan dan tombol kembali.

Plus, kamu juga mendapatkan tombol khusus untuk Google Assistant, Prime Video, Netflix, dan OnePlus Oxygen Play. Ada Logo yang membawa kamu ke layar beranda. Jadi dengan semua tombol ini, tombol daya agak tersembunyi dan pada saat itulah yang paling kamu butuhkan.

OnePlus TV ini menawarkan reproduksi warna yang menakjubkan. Ditambah dengan kulit hitam pekat untuk menawarkan apa yang paling dekat dengan pengalaman sinematik di masa sekarang. Selain itu, ini adalah televisi yang mendukung Dolby Atmos dan kamu dapat menyesuaikan suara dan gambar dengan tepat sesuai keinginan.

Secara keseluruhan, OnePlus TV U Series adalah opsi yang baik bagi mereka yang ingin meningkatkan ke layar yang lebih besar. Ini adalah Samart TV dalam arti sebenarnya dari istilah tersebut. Dengan harga yang cukup murah, ini adalah nilai terbaik untuk uang dan untuk semua kebutuhan hiburan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar