Review Monster Hunter Rise PC Yang Sedang Viral

Review Monster Hunter Rise PC Yang Sedang Viral

Game ini sebelumnya ada di Nintendo Switch dan berjalan pada 30 frame per detik yang solid dalam mode genggam dan dok. Sekarang, Monster Hunter Rise PC dapat berjalan pada framerate yang jauh lebih tinggi. Ini memiliki beberapa implikasi gameplay sedikit berkaitan dengan serangan dan animasi.

Premis game ini tidak berubah dari versi Nintendo Switch. Ini adalah game yang sama dengan rekan Nintendo Switch, tetapi dengan peningkatan grafis. Semua konten pencarian dimasukkan ke dalam judul selama setahun terakhir. Jika kamu belum mengambil versi Nintendo Switch dari game ini, ini adalah kesempatan sempurna.

Detail dan Gameplay Monster Hunter Rise PC

Persyaratan sistem untuk menjalankan Monster Hunter Rise PC juga tidak terlalu berat. Sebagian besar PC kelas menengah atau laptop gaming harus dapat menjalankan judul ini pada 60 FPS yang solid atau lebih. Peningkatan kecepatan bingkai membuat semua perbedaan dalam versi PC dengan permainan yang terasa sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ada fluiditas pada gerakan dan serangan karakter yang terasa seperti telah ditingkatkan.

Berbicara tentang peningkatan grafis, grafis versi ini telah menerima peningkatan tetapi bukan yang sangat besar. Ada tekstur resolusi 4K yang lebih tinggi yang ditawarkan di sini serta banyak perubahan pada bayangan. Game ini pada dasarnya masih terlihat sangat mirip dengan versi Nintendo Switch. Perbedaannya terlihat tetapi versi Nintendo Switch masih mampu bertahan melawan versi ini meskipun visual fidelity meningkat.

Game ini menyertakan fitur yang tidak ada di Nintendo Switch dan ini adalah kemampuan untuk menerapkan filter ke game. Ada 6 pilihan filter yang tersedia. Filter ini mengubah warna permainan dan meskipun tidak terlalu memengaruhi gameplay. Versi PC dari game ini juga menyertakan dukungan untuk tampilan Ultrawide. Ini dengan jelas menunjukkan bahwa Capcom telah belajar dari Monster Hunter World yang pada awalnya tidak.

Monster Hunter Rise PC adalah game hebat yang telah ditingkatkan dari versi konsolnya. Peningkatan fidelitas grafis tidak begitu menonjol, tetapi masih terlihat bagus dengan tekstur resolusi yang lebih tinggi dan bayangan yang lebih baik. Sayang sekali Capcom tidak mengimplementasikan Ray Tracing di sini menggunakan RE Engine untuk benar-benar meningkatkan kesetiaan grafisnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Monster Hunter Rise PC Yang Sedang Viral flagcounter