Review Mi Watch Revolve Yang Penuh Gaya

Mi Watch Revolve adalah Smartwatch terbaru dari pabrikan Xiaomi. Pada dasarnya ini seperi Mi Smart Band 5 dan hanya ada sedikit perbedaan. Layakanya sebuah jam tangan pintar, ini juga memiliki fungsi sebagai gelang kebugaran dan memantau seluruh tubuh dengan sangat baik. Apalagi, sekarang ini jam tangan pintar memang sudah menjadi sebuah kebutuhan dan bukan barang mewah.

Kali ini akan memberikan sedikit review yang dapat membantu kamu untuk mengetahui detailnya dengan baik. Mungkin kamu nanti berniat membelinya, dan dengan informasi yang kai berikan kamu tidak lagi buta akan semua fitur yang disediakan.

Review Mi Watch Revolve

Review Mi Watch Revolve

Spesifikasi jam tangan pintar ini adalah : layar 1,39 inci | Panel AMOLED | layar sentuh | mode olahraga | Sensor detak jantung PPG | Kompatibel dengan Android 4.4, iOS 10 | Baterai 420mAh | 40 g | Kompatibel dengan aplikasi Xiaomi Wear.

Pabrikan ini memberikan warna Chrome Silver dan Midnight Black. Warna terlihat sangat elegan dan sangat cocok di gunakan saat waktu kapanpun. Misalnya untuk acara formal atau non formal, kamu akan cocok memakai Smartwatch sesuai dengan pakaian yang kamu kenakan.

Tombol melingkar Mi Watch Revolve menambah estetika dan membuatnya terlihat berbeda dari jam tangan pintar lain yang tersedia di pasaran pada segmen harga ini. Dial ternyata cukup terang di hampir semua kondisi pencahayaan termasuk di bawah terik matahari.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan opsi seperti Always on Display dan rise to wake. Dengan Always on Display diaktifkan, waktu siaga akan berkurang dibandingkan dengan saat opsi dinonaktifkan.

Teks dan pemberitahuan terlihat jelas di layar arloji baik itu pesan baru atau panggilan atau email. Tetapi untuk merespons, sama seperti Mi Smart Band 5, Kamu harus beralih kembali ke ponsel. Jam tangan akan memberi peringatan saat menerima panggilan baru dan membiarkan kamu menolak atau menonaktifkan panggilan tersebut.

Salah satu sorotan utama dari Mi Watch Revolve adalah baterainya. Jam tangan ini dilengkapi dengan pengisi daya magnetis yang mirip dengan Mi Smart Band 5. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menghubungkan bagian belakang jam tangan dengan pengisi daya. Diperlukan waktu sekitar 1 jam 45 menit untuk mengisi penuh daya jam tangan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar