Review Kamera Sony ZV-1, Cocok Untuk Pembuat Konten

Sony ZV-1 terlihat seperti kamera biasa kebanyakan yang ada di pasaran. Namun kamera ini jadi berbeda ketika kita melihat fitur yang disematkan pada perangkat ini. Sebagian besar fitur yang ada di kamera ini cocok untuk pembuat konten atau biasa kita menyebutnya content creator. Kamera ini sangat mudah untuk dikoneksikan dengan perangkat aksesoris untuk kamera. Apalagi ini juga bisa menambah fungsionalitas kamera jadi lebih baik.

Kamera ini juga cukup kompatibel dengan GP-VPT2BT yang merupakan gimbal khusus. Remote Commanders, tripod dengan remote control dan mikrofon juga cukup mudah dipasangkan secara bersamaan. Jadi para konten kreator akan semakin mudah dalam membuat konten yang akan mereka kerjakan.

Sony ZV-1

Review Sony ZV-1

Spesifikasi Sony ZV-1 menggunakan sensor Exmor RS CMOS 20,1 MP dengan tipe 1.0 yang besar | Dukungan BIONZ XTM | Support  4K | Mikrofon tiga kapsul | Layar LCD vari-angle 3 inci | pegangan tubuh & lampu perekam | Lensa 24-70 mm dengan zoom digital 11x | ISO 25600.

Melihat spesifikasi sekilas saja kita dapat dengan mudah melihat jika kamera ini sangat bagus. Bahkan ketika ditukar dengan lensa 24-70 mm, hasilnya juga tidak terlalu buruk. Sensor 20 MP dengan pasangan BIONZ X juga bisa menghasilkan hasil gambar dan video di atas rata-rata. Kamu hanya perlu melakukan beberapa pengaturan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Untuk memotret objek misal makanan atau minuman, hasilnya akan mengejutkan. Memotret diri kamu sendiri atau orang lain, ini juga tidak akan menjadi masalah ketika kurang cahaya dan ketika terlalu banyak cahaya. Semua tergantung dari lingkungan ketikan kamu mengambil gambar atau mengambil video dengan setting manual. Hasil gambar jelas sangat tajam dan juga cukup jernih tanpa ada noise sama sekali.

Jika merasa pengaturan manual cukup rumit, kamu bisa mengandalkan mode pengaturan bawaan. Semua bisa berfungsi dengan baik dan hasilnya dapat kamu pilih mana yang cocok untuk kamu. Bahkan tanpa oldig sekalipun, hasil akhir dari kamera ini bisa sangat bagus. Warna alami akan tampak lebih hidup, namun akan ada pendapat berbeda untuk setiap photographer.

Selain itu, Sony ZV-1 juga cukup mudah ketika dihubungkan ke Imaging Edge Mobile Sony hanya dengan kode QR. Jadi kami akan sangat mudah memindahkan hasil kamera ke smartphone tanpa hambatan apapun. Ini sekaligus dapat memudahkan para pekerja profesional untuk mengunggah hasil mereka ke Sosial Media.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar