Review iPhone 12 Produk Andalan Dari Apple

Kali ini kami akan memberikan sedikit Review iphone 12 yang sedang dalam trend. Ponsel ini hadir dengan kotak yang lebih kecil daripada versi sebelumnya. Di dalamnya banyak sekali yang berubah, misalnya seperti pengisi daya yang telah di hilangkan perusahaan. Dan lebih menariknya karena ini cukup kompatibel dengan AirPods jadi banyak yang beralih dari Lightning EarPod berkabel.

Desainnya sendiri memiliki wajah baru dan tampilan yang terinspirasi dari seri ke-4. Ini terlihat retro dan memiliki warna vintage dengan membawa kenangan lama. Pengulangan gaya ini memang tidak sulit, namun memiliki gaya ikonik ternyata cukup sulit. Tapi nyatanya Apple juga berhasil dengan hal ini, jadi produk baru memang terbilang jempolan. Inilah yang membuat Apple berhasil memadukan gaya lama dan gaya baru dengan sukses.

Review iPhone 12

Review iPhone 12

Sementara kembalinya desain tepi datar membawa kembali nostalgia, ponsel ini masih merupakan smartphone modern dan perbaikan dari iPhone 11. Layarnya menempati hampir seluruh bagian depan, dan ada takik di bagian atas. Tidak ada Touch ID atau tombol beranda, sebaliknya kamu akan menemukan Face ID, yang merupakan sistem pengenalan wajah Apple. Bagian belakang ponsel terbuat dari kaca, sama seperti iPhone 11.

Dengan ukuran 6,1 inci, ini lebih besar dari ukuran layar iPhone 6 tetapi bukan ponsel berukuran plus. Faktanya, ponsel ini adalah ponsel berukuran sempurna, tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar. Kami merasa bahwa pemilik iPhone 5s / 6 akan membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan ukuran layar dan bentuk ponsel.

Berbicara tentang kamera, ini memang hampir sama persis dengan iPhone 11. Tapi saat memotret, kamu pasti akan menemukan perbedaan yang cukup besar pada hasil akhir. Banyak yang bilang, jika hasil pada cahaya redup lebih baik daripada sebelumnya. Namun pada bidang yang cukup cahaya, ini tidak ada perbedaan besar dengan iPhone 11.

Dengan Review iPhone 12 kali ini, pasti banyak orang yang bertanya seberapa baik kinerjanya. Hasilnya memang seperti yang diharapkan, ini sangat lincah dan tidak ada lag yang ditemukan saat penggunaannya. Selain itu, semua fitur yang disematkan juga bekerja cukup baik, seperti Face ID.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar