Review Headset Gaming Beyerdynamic MMX 100

Review Headset Gaming Beyerdynamic MMX 100

Headset dan headphone dari pabrikan Jerman beyerdynamic telah menjadi salah satu non-plus-ultra di sektor game selama bertahun-tahun. Sementara MMX 300 sering disebut sebagai headset gaming terbaik, yang lain bersumpah dengan kombinasi headphone DT 770 PRO dengan mikrofon eksternal. Dengan headset gaming MMX 100, mereka sekarang ingin mewujudkan suara profesional dengan harga di bawah 2 jutaan.

Headset gaming ini hadir dalam kotak karton hitam yang cukup polos, dengan headset diletakkan dengan aman di atas bantalan busa yang luas. Tepat di bawahnya adalah mikrofon yang dapat dilepas. Untuk lingkup pengirimannya ada panduan cepat dan juga 2 kabel bawaan yang cukup lengkap.

Desain dan Performa Beyerdynamic MMX 100

Beyerdynamic MMX 100 menawarkan skema warna abu-abu dan juga hitam untuk pilihan. Secara visual, headset gaming ini didasarkan pada kakaknya yang memang cukup legendaris. Bingkai hitam matte juga terbuat dari aluminium dan dilapisi dengan tekstur yang nyaman. Kedua sisi luar earcup terpampang dengan sebutan tipe, sedangkan nama pabrikan dapat dilihat di bagian atas ikat kepala dan di ujungnya.

Bantalan earcup yang besar dan sangat lembut serta ikat kepala menjanjikan kenyamanan pemakaian. Jadi secara kasar, kenyamanan headset ini seperti halnya dengan Razer Kraken V3 HyperSense dan juga Corsair HS80 RGB Wireless. Namun dengan tinggalkan sekitar 60 mm dan lebar 55 mm, bagian dalamnya ternyata lebih kecil.

Dalam praktiknya, headset ini cepat dan mudah diatur. Untuk melakukan ini, cukup sambungkan salah satu kabel jack yang disertakan ke PC/notebook atau sumber audio yang diinginkan dan kita dapat memulai. Colokan jack mikrofon ada di tepi kiri, sementara itu diposisikan di tengah pada kabel aux. Dari perspektif suara, headset gaming ini menjanjikan banyak hal.

Namun, kualitas suara driver yang disetel dengan tepat dan kuat sama sekali tidak standar. Tidak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa MMX 100 hanya menerbangkan semua persaingan di segmen harga ini dan tidak harus bersembunyi di balik headset yang jauh lebih mahal. Dibandingkan dengan bass headset gaming yang sering berukuran besar, ini jauh lebih lembut dan netral pada frekuensi rendah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Headset Gaming Beyerdynamic MMX 100 flagcounter