Review Google Pixel 4a Yang Penuh Kejutan

Perusahaan Search Engine terbesar di dunia ini memang kerap kali mengulangi kesalahan yang sama. Mereka menjual smartphone bermerek Pixel dengan harga lebih tinggi daripada yang diperintahkan produk. Sekarang dengan Google Pixel 4a mencoba peruntungannya lagi dengan beberapa kinerja hebat. Bisa dikatakan ini memiliki bentuk ringkas, baterai tahan lama, dan satu lagi kamera yang mengagumkan.

Smartphone ini memiliki harga yang sangat kompetitif dan menjadikannya ponsel paling terjangkau yang pernah ada. Nah untuk itu kami akan memberikan Review yang didapat dari beberapa sumber yang ada di Internet. Selamat membaca.

Google Pixel 4a

Review Google Pixel 4a

Smartphone ini memiliki layar 5,8 inci yang tidak terlalu besar dan juga kecil. Nyatanya, ponsel ini terasa enak di genggaman dan mudah digunakan dengan satu tangan. Bagian belakang ponsel mengingatkan salah satu flagship yang pernah ada. Kamu akan menemukan modul kamera berbentuk persegi di pojok kiri atas dengan satu lensa. Kemudian, di samping sensor sidik jari juga cepat membuka kunci ponsel.

Smartphone ini memiliki layar OLED 5,8 inci. Senang melihat bahwa perusahaan belum menggunakan layar LCD untuk menekan harga ponsel. Layar OLED cerah dan menawarkan kontras yang kuat dan warna-warna cerah. Layar 2.340 x 1.080 piksel berjalan pada 443ppi, dan itu cukup tajam.

Bezel pada layar Google Pixel 4a cukup tipis, meskipun kamu akan menemukan lubang di panel yang menampung kamera selfie dengan sensor 8MP. Layar tidak menampilkan refresh rate 90Hz atau 120Hz dan tidak apa-apa. Di sisi lain, layar bersertifikat HDR (High Dynamic Range) dan itu akan membuat perbedaan besar saat menonton film.

Spesifikasi ponsel ini adalah tas campuran. Ditenagai oleh Snapdragon 730G, yang merupakan prosesor kelas menengah Qualcomm ditambah dengan RAM 6GB dan RAM 128GB. Tidak ada slot kartu microSD untuk ekspansi memori, tetapi kamu mendapatkan 100GB penyimpanan Google One gratis selama tiga bulan.

Dengan harga murah, Google Pixel 4a mungkin bukan smartphone andalan tetapi ini adalah ponsel yang mungkin ingin dibeli banyak orang. Ini karena ukurannya yang ringkas dan kinerja yang cukup baik. Salah satu keunggulannya adalah, kamu akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang dijamin selama tiga tahun.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar