Review Game PS4 Evil Dead Untuk Yang Suka Game Horor

Review Game PS4 Evil Dead Untuk Yang Suka Game Horor

Dalam Evil Dead, tujuan dari permainan ini adalah untuk menghentikan Dark Ones yang ditakuti dari membawa kiamat. Para penyintas harus menemukan potongan peta yang akan menuntun mereka untuk merebut kembali Kandarian Dagger dan halaman-halaman Necronomicon. Setelah mereka selesai, mereka harus menggunakan Dagger untuk menghentikan Dark Ones dan akhirnya melindungi Necronomicon dari serangan Deadite.

Secara mekanis, ini agak sangat sederhana. Tujuannya sederhana dan tetap sama di setiap pertandingan dengan penempatan item yang diacak. Tapi kesederhanaan itulah yang merupakan kunci dari kenikmatan permainan dan juga yang membuatnya lebih kompleks daripada yang seharusnya. Dengan berfokus pada alur permainan ini, Saber Interactive telah berhasil melakukan sesuatu yang agak luar biasa.

Gameplay Dari Evil Dead untuk PS4

Mode misi ditujukan untuk mereka yang menginginkan lebih dari sekadar PVP di Evil Dead. Ada 5 misi, dengan misi keenam datang kemudian dan masing-masing menempatkan kamu dalam skenario yang dimodifikasi dari film dan acara TV. Selain itu, misi ini memiliki karakter dan ekstra yang tidak dapat dibuka di belakangnya.

Peningkatan karakter dilakukan di seluruh mode, jadi ada baiknya menginvestasikan waktu leveling ke dalam karakter misi di PVP sebelum mencoba sisi pemain tunggal. Misinya mungkin sederhana, harus bergantung pada mekanisme PVP yang dibuat oleh game tersebut. Akan tetapi, itu adalah indikasi yang baik tentang seperti apa game single-player yang tepat.

Visually game ini nyatanya tampak hebat. Model karakter dilakukan dengan baik dan lingkungannya mencolok. Tim pengembang telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menangkap suasana film dan menciptakan rasa takut saat pertandingan berlangsung. Desain peta telah diperluas di lokasi acara film dan televisi dengan beberapa perubahan yang benar-benar untuk yang terbaik.

Secara keseluruhan, Evil Dead: The Game mungkin tidak seperti yang di bayangkan ketika menginginkan lebih banyak konten dalam franchise ini. Kemungkinan banyak gamer akan sudak dengan mode PVP dan akan menghabiskan waktu lebih banyak disana. Namun dengan pengalaman sepintas dari beberapa review, game ini bisa melaju lebih jauh untuk sekedar menikmati petualangan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Game PS4 Evil Dead Untuk Yang Suka Game Horor flagcounter