Review Game PS4 Alwas Legacy Yang Cukup Menarik

Review Game PS4 Alwas Legacy Yang Cukup Menarik

Kembali pada tahun 2017, Elden Pixels merilis Alwa’s Awakening, sebuah platformer 2D yang dirancang untuk terlihat dan dimainkan seperti game konsol 8-bit klasik. Di dalamnya kamu berperan sebagai Zoe, seorang pahlawan wanita muda yang dikirim untuk menyelamatkan tanah Alwa. Kini Elden Pixels telah merilis sekuel langsungnya, Alwa’s Legacy.

Dan di mana game pertama adalah surat cinta untuk game 8-bit dalam semua desain dan kemegahan visualnya. Game ini telah melakukan peningkatan ke visual dan gameplay 16-bit yang menakjubkan. Seperti Alwa’s Awakening, game ini memotong giginya pada desain game Metroidvania 16-bit sambil memberikan seni 2D cantik.

Review dan Gameplay Alwas Legacy

Seperti banyak game dari masa lalu, Alwas Legacy membawa kamu ke banyak hal tanpa penjelasan yang tepat. Di luar sampai ke Perpustakaan di mana beberapa jawaban mungkin menunggu kamu, ini adalah permainan tentang gameplay terbuka. Setelah kamu mendapatkan ide tentang apa yang harus dilakukan dan diarahkan ke ruang bawah tanah pertama.

Game ini memungkinkan untuk melanjutkan jalan kamu sendiri dan mencari tahu sendiri. Tidak ada pegangan tangan dan sangat sedikit tutorial dan game ini menjadi lebih baik untuk itu. Awalnya, ini bisa tampak luar biasa karena kamu menemukan diri kamu dengan begitu banyak arah untuk masuk. Akan tetapi, sangat sedikit eksplorasi akan memberi kamu semua alat yang di butuhkan guna mengalahkan bos.

Zoe memiliki tiga kemampuan utama di luar serangan jarak dekat miliknya. Dia bisa memanggil balok, gelembung dan menembakkan petir/listrik. Blok dan gelembung dapat dipanggil satu per satu, masing-masing membutuhkan mana, dan tingkat pengisian ulang untuk ketiga kemampuan disetel dengan baik. Namun, sejak awal, kamu akan belajar menggunakannya dengan cara yang tidak diberitahukan.

Secara visual Alwas Legacy adalah karya seni 2D gaya 16-bit yang indah. Animasi karakternya fantastis, begitu pula dengan latar belakang gamenya. Zoe juga menyenangkan untuk dikendalikan dengan gerakan dan animasi yang halus. Lebih lanjut mengambil isyarat dari game lama, dan game pixel art, secara umum, adalah jumlah karakter yang diilhami animasi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Game PS4 Alwas Legacy Yang Cukup Menarik