Review Game Parodi Unmetal Yang Memang Cukup Aneh

Review Game Parodi Unmetal Yang Memang Cukup Aneh

Dikembangkan oleh UnEpic Fran dan diterbitkan oleh Versus Evil , UnMetal adalah tambahan terbaru ke perpustakaan game parodi. Ini adalah spoof dari game stealth/action klasik seperti Metal Gear Hideo Kojima. Dan hasilnya benar-benar lucu sekaligus menjadi game yang menyenangkan secara keseluruhan. Kamu disini akan memainkan game yang benar-benar kocak dan lucu.

Permainan berlangsung pada tahun 1972 dengan kamu mengambil peran Jesse Fox. Ini adalah seorang warga sipil yang dijebloskan ke penjara oleh pasukan untuk kejahatan yang tidak dia lakukan. Tujuan kamu adalah membantunya melarikan diri dari pangkalan militer musuh tempat dia ditahan. Akan tetapi, ini tentu saja lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Gameplay Dan Semuanya Dari Unreal

Salah satu bagian utama yang menarik dari game Unmetal adalah ceritanya. Berperan sebagai Jesse, dia nanti akan bercerita penuh dengan semangat dan menceritakan semua peristiwa yang dia alami. Kisahnya jika kamu memperhatikan semakin lama akan semakin aneh, namun inilah yang membuatnya sangat menarik. Ini memberikan humor yang luar biasa dan juga ditambah dengan efek yang terkesan menarik.

Hal keren lain yang bisa kamu temukan adalah narasi cerita yang seperti buka dengan pengalaman petualangan. Nantinya kamu akan diberitahu tentang cara bagaimana cerita ini dapat kamu mainkan. Pada titik tertentu di dalam game, nanti kamu juga akan harus membuat penentuan yang harus dipilih. Pilihan kamu juga akan membuat banyak perubahan besar pada cerita asli game ini.

Ketika datang ke gameplay, UnMetal berlangsung dari perspektif 2D dengan fokus pada stealth dan aksi. Sama seperti Metal Gear, Jesse memiliki akses ke repertoar gerakan termasuk dodge-rolling, kombo jarak dekat, dan meratakan dirinya di permukaan. Selain itu, dia dapat mengumpulkan berbagai macam item yang berbeda, beberapa di antaranya dapat digabungkan untuk membuat yang baru.

UnMetal memang benar-benar fantastis. Ini memberi penghormatan kepada game klasik seperti Metal Gear sambil melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memberikan pengalaman yang sangat lucu. Meskipun begitu, game ini masih sangat layak untuk masuk daftar koleksi game kamu. Selamat bermain dan juga jangan lupa waktu ketika bermain game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review Game Parodi Unmetal Yang Memang Cukup Aneh