Review Game Lawas Yang Diperbarui Legend of Mana

Review Game Lawas Yang Diperbarui Legend of Mana


Square Enix telah membawa kembali judul lain dari era keemasan JRPG. Kali ini, Legend of Mana, judul keempat dalam seri game “Mana“. game ini cukup sukses di Amerika Utara dan Jepang. Dan pada saat itu tidak pernah mendapat rilis di seluruh dunia, sampai sekarang dalam bentuk remaster Nintendo Switch.

Dengan demikian, para gamer di seluruh dunia akhirnya dapat memainkan mahakarya masa lalu ini. Entah dimanapun kamu berada, bisa memainkannya kapanpun kamu mau berkata Nintendo Switch. Jadi banyak yang sangat suka dengan rilis terbaru dari game JPRG satu ini.

Legend of Mana

Perbedaan Legend of Mana Dari Versi Lawas

Di Legend of Mana , pemain akan berperan sebagai pahlawan tanpa nama. Memilih antara salah satu dari dua karakter utama, pemain akan menetapkan nama untuk mereka dan kemudian terjun langsung ke dunia game. Kamu akan disajikan dengan peta dunia dan diminta untuk menempatkan kotak surat. Setelah melakukan ini, cutscene pengantar permainan yang mengatur latar belakang ditampilkan.

Ini cukup mencolok dan menjelaskan kepada kamu bahwa Pohon Mana dibakar dan perang menghancurkan tanah sementara kekuatannya berkurang. Ratusan tahun telah berlalu dan terserah kamu untuk mengembalikan dunia ke kejayaannya. Kisah ini tidak separah kelihatannya. Pemain akan dapat membangun kembali dunia saat bermain melalui alur cerita.

Kamu dapat memilih ke mana harus pergi. Apa yang harus dilakukan dan kapan kamu ingin melakukannya setelah dunia terbuka sedikit. Pemain akan dengan mudah menghabiskan berjam-jam hanya berkeliaran di dunia game. Meskipun ini bukan hal baru bagi JRPG dari tahun 90-an, pendatang baru mungkin menganggap tugas ini sedikit menakutkan.

Gameplay di game ini melibatkan pemain yang terlibat dengan musuh di ruang bawah tanah atau lokasi lain di peta dunia. Ini memicu urutan pertempuran langsung di mana pemain akan merangkai kombo untuk memberikan kerusakan pada musuh. Ini bukan JRPG berbasis giliran, jadi pasti akan menarik bagi Kamu.

Secara keseluruhan, Legend of Mana di Nintendo Switch adalah cara yang bagus untuk gamer modern. Mereka bisa menikmati judul klasik dari masa lalu dengan visual yang dirapikan. Ini juga membantu agar game berjalan dengan sempurna tanpa lag dan crash.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review Game Lawas Yang Diperbarui Legend of Mana