Review Game Baru Marvels Guardians of The Galaxy

Review Game Baru Marvels Guardians of The Galaxy

Tim super penjelajah luar angkasa Marvel melompat ke video game bentang galaksi mereka sendiri dengan Marvels Guardians of The Galaxy. Apakah terjun mereka ke dunia game merupakan supernova yang luar biasa? Atau haruskah dibiarkan berputar-putar hingga terlupakan seperti Black Hole? Mungkin bagi penggemar film, pasti akan sangat menyukainya.

Dikembangkan oleh Eidos Montreal dan diterbitkan oleh Square Enix, karya ini adalah game kedua yang datang dari kesepakatan Square Enix untuk memproduksi game berdasarkan properti Marvel. Dengan yang pertama adalah Avengers Marvel dari Crystal Dynamics, yang tidak cocok dengan banyak orang. Banyak sekali kritik tajam atas game tersebut.

Sedangkan untuk game ini, mereka memiliki banyak hal untuk dibuktikan jauh sebelum cuplikan permainan pertama kali terlihat. Nyatanya, game ini masih harus banyak membuktikan saat diluncurkan. Mungkin setelah nanti ini bisa dimainkan banyak orang, akan ada feedback yang harus developer dengar. Dengan begini, jika ada versi lanjutan pasti akan lebih baik.

Gameplay Dan Review Marvels Guardians of The Galaxy

Developer game ini sejauh membuat karaker hampir sama dengan film yang terkenal itu. Namun disini, semua karakter punya kekuatan yang nyatanya lebih unggul daripada di film aslinya. Yang membuat game punya daya tarik yang kuat adalah dari cerita dan juga penulisan. Tentunya sudah banyak yang tidak sabar untuk segera memainkan game ini.

Desain level juga sederhana. Game ini, pada akhirnya adalah game koridor arena. Kamu akan menghabiskan banyak waktu berjalan menyusuri koridor. Selain itu, ada beberapa jalur samping yang sangat ringan untuk menemukan sumber daya, sebelum melawan musuh di ruangan besar dan mengulanginya. Jadi bisa dikatakan, gameplaynya memang cukup sederhana.

Marvels Guardians of The Galaxy secara visual benar-benar cantik. Model karakter, perhatian terhadap detail dan desain lingkungan sangat baik. Berjalan di Dawn Engine, yang mendukung Deus Ex, ini memang benar-benar indah. Jadi apakah game ini layak untuk dimainkan? Jawabanya jelas sekali adalah iya. Kamu pasti akan terkesan dengan segala sesuatu yang ada di dalam game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Game Baru Marvels Guardians of The Galaxy flagcounter