Review Edifier K815 Yang Cocok Untuk Ponsel Dan PC

Review Edifier K815 Yang Cocok Untuk Ponsel Dan PC

Edifier K815 sebenarnya memiliki 2 variasi yang bisa kamu beli. Untuk pertama ada versi USB yang bisa digunakan untuk Laptop dan juga PC. Sedangkan yang satunya ada versi jack 3,5 yang kompatibel dengan ponsel. Jadi ini sangat memudahkan kamu untuk memilih diantaranya keduanya yang mana lebih cocok untuk kamu beli.

Mengapa Edifier memberikan 2 versi untuk kita beli. Alasannya sebenarnya cukup sederhana, tapi mungkin banyak orang yang tidak tahu. Headset USB nyatanya lebih baik untuk dukungan driver dan juga mikrofon. Walaupun begitu, versi Jack juga sebenarnya tidak terlalu buruk. Maka dari itu ada perbedaan harga untuk keduanya.

Review Edifier K815

Review Edifier K815

Yang akan kamu review kali ini adalah versi USB dari Edifier K815. Fitur yang ditawarkan di veris USB memang lebih baik. Ada Hearing Protection dan juga Noise Cancellation Microphone. Selain itu ada juga DSP Chip, High-Quality ear pads, dan yang satunya ada Adjustable Headband. Ini tentunya membuat kamu pasti lebih memilih versi USB daripada yang satunya.

Dalam hal desain, headset ini sangat bagus dan juga konstruksinya cukup baik. Bahanya terbuat dari plastik menjadikan headset ini cukup ringan saat dikenakan. Bahkan menurut beberapa review di Internet, mereka cukup terkejut karena sangat ringan daripada milik rival. Untuk beratnya kalau tidak salah hanya 219 Gram yang memang terasa nyaman saat dibawa kemana-mana.

Untuk mikrofon juga mudah digunakan ketika dipasang maupun di lepas. Mikrofon juga dilapisi karet untuk membuatnya lebih bertahan lama serta lebih banyak fleksibilitas saat melepasnya. Edifier seperti membuat hal ini dari pengalaman mereka selama bertahun-tahun. Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika kerusakan yang sering terjadi di masa lalu.

Dalam hal kualitas audio, Edifier K815 cukup baik untuk telinga orang normal. Suara dari mikrofon juga terdengar cukup jelas, baik untuk kita sendiri maupun orang lain. Ketika digunakan untuk bermain game, walaupun tidak maksimal ini dirasa cukup baik performanya. Jadi jangan sampai berharap lebih untuk mendapatkan kualitas yang mumpuni dari headset ini.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review Edifier K815 Yang Cocok Untuk Ponsel Dan PC