Review Dragon City Dan Apakah ini Layak Untuk di Download?

Naga adalah makhluk yang menarik, itulah sebabnya mereka biasanya digunakan dalam berbagai bentuk hiburan, termasuk video game. Jika kamu adalah seseorang yang juga terpesona dengan mereka, kemungkinan besar akan menikmati bermain Dragon City. Ini adalah game strategi simulasi yang diterbitkan oleh Socialpoint.

Dalam game ini, kamu berperan sebagai master naga wannabe yang mengumpulkan naga, membiakkannya, dan menggunakannya dalam pertempuran. Tujuan utama dalam game ini adalah menjadi Master Naga. Sepertinya permainan hebat yang memungkinkan kamu tidak hanya bermain dengan naga tetapi juga membiakkannya.

Kamu bisa membiakkan berbagai jenis naga dan kemudian melatih dan membuatnya kuat dan kuat. Namun apakah Dragon City merupakan game yang layak untuk diunduh dan dimainkan? Ada juga game naga lain yang juga menawarkan gameplay serupa. Jadi, mengapa kamu harus memainkan game simulasi ini? Lanjutkan membaca posting blog ini.

Gameplay Dari Dragon City

Penting bagi kamu untuk terlebih dahulu memiliki gagasan tentang cara kerja Dragon City. Inilah sebabnya mengapa kita akan membahas gameplay terlebih dahulu sebelum memberikan yang baik dan buruk tentang game. Ada tutorial di awal sehingga kamu akan tahu apa yang harus dilakukan. Seperti game strategi lainnya, kamu akan melakukan banyak pembangunan dan peningkatan di sini.

Salah satu hal terbaik tentang game ini adalah ada banyak naga berbeda yang tersedia untuk di temukan. Dan kamu tidak hanya terbatas pada naga elemen utama. Game ini memiliki 9 elemen dasar: Es, Api, Alam, Laut, Terra, Gelap, Logam, dan Terang. Lalu ada juga elemen spesial seperti Pure, War, Legend, dan Primal. Naga akan menjadi bagian dari salah satu elemen ini.

Hal negatif terbesar tentang Dragon City adalah bahwa itu adalah pembayaran untuk menang. Tentu, kamu mungkin bisa maju dalam permainan tanpa mengeluarkan uang. Tetapi kamu akan membutuhkan waktu lama untuk melakukannya. Kamu juga akan kehilangan banyak hadiah acara yang bagus jika kamu tidak menghabiskan uang. Hal ini membuat sulit untuk mendapatkan naga yang baik karena kurangnya bahan dan sumber daya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review Dragon City Dan Apakah ini Layak Untuk di Download? flagcounter