Review Asus Expertbook B7 Flip 5G dan Asus Expertbook B3 Flip 4G

Review Asus Expertbook B7 Flip 5G dan Asus Expertbook B3 Flip 4G

ASUS, dengan menggunakan tema acara “Stay Connected, Level Up Your Productivity with ASUS ExpertBook” kini resmi merilis dua konvertibel laptor yaitu, ExpertBook B7 Flip 5G dan ExpertBook B3 Flip 46. Laptop andalan dengan fitur konektivitas jaringan seluler untuk para pembisnis.

ASUS ExpertBook B7 Flip 5G

Laptop ASUS satu ini menjadi laptop pertama yang rilis di Indonesia dengan konektivitas 5G, layar sentuh yang dapat diputar 360 derajat.  ExpertBook B7 Flip 5G dirancang dengan bagus, dimana bagian body menggunakan material magnesium alumunium yang sesuai standar militer AS (MIL-STD 810H).

Selain itu, laptop ini juga menjamin keamanan akan penggunanya, dilengkapi modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0, sebuah chip yang bisa menyimpan password dan kunci enkripsi untuk keamanan.

Untuk Spesifikasinya, ASUS ExpertBook B7 Flip 5G menggunakan prosesor intel core 11th generation dengan dukungan chip gradis yang terintegrasi dengan Intel Irisi Xe, serta dibekali dengan RAM DDR4 dengan kapasitas mencapai 16 GB ditambah ruang penyimpanan PCIe SSD yang berkapasitas mencapai 1TB.

ASUS ExpertBook B3 Flip 4G

Jika dirasa anda kurang membutuhkan konektivitas dengan 5G, ASUS ExpertBook B3 Flip 4G bisa menjadi pilihan lain. Untuk prosesornya, Serie B3 Flip 4G menggunakan Intel Core 11th generation dengan chip Intel Iris Xe, yang didukung RAM hingga 16 GB dan ruang penyimpanan PC1e SSD 3.0 dengan kapasitas mencapai 1TB.

Sama dengan ASUS B7, bagian desain body juga sesuai dengan standar militer AS, hanya saja pada Series B3 Flip 4G mendapatkan fitur tambahan dimana pada bagian body dilapisi dengan lapisan anti bakteri. Lapisan ini disebut ASUS Antibacterial Guard yang sudah diakui dan mendapatkan standar ISO 22169.

Kelebihan dari ASUS Antibacterial Guard ini dapat bertahan dari cairan alkohol, pembersih dan hypochlorous acid, hal ini mempermudah untuk membersihkan laptop.

Dan untuk harga yang ditawarkan pada merek ASUS ExpertBook B7 Flip 5G dan ExpertBook B3 Flip 4G adalah Rp. 31 jutaan untuk B7 Flip 5G, dan Rp. 15 jutaan untuk B3 Flip 4G. Sudah tersedia di Indonesia loh, buruan beli !

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Asus Expertbook B7 Flip 5G dan Asus Expertbook B3 Flip 4G flagcounter