Review AOC CQ27G2U Curved Gaming Monitor

Review AOC CQ27G2U Curved Gaming Monitor

AOC CQ27G2U telah meluncurkan monitor melengkung dengan berbagai fitur. Antara lain, 144 Hz, waktu reaksi milidetik dan FreeSync ada di papan, selain itu ada desain yang menarik. 27 inci yang dibundel dengan WQHD saat ini menjadi titik manis bagi banyak pemain. Monitor ini menawarkan semua ini dengan harga yang sangat menyenangkan. Apakah monitor gaming ini juga dapat meyakinkan dalam praktiknya, kamu akan mengetahui dalam ulasan ini.

AOC CQ27G2U

Review AOC CQ27G2U

  • Spesifikasi

Ukuran layar 27 inci | Resolusi 2560 × 1440 (WQHD) | Kecepatan refresh 144 Hz | Jenis panel  VA | Rentang frekuensi FreeSync  48-144 Hz | Kecerahan 250 nits | Kompatibilitas VESA 100 × 100

  • Kelengkapan

Monitor, dudukan, kabel Displayport, kabel HDMI, termasuk catu daya. Konektor DE dan UK, CD driver dan instruksi keselamatan.

  • Desain

Komponen monitor sebagian besar terbuat dari plastik. Ini memberikan penampilan berkualitas tinggi, stabil dan terasa berharga. Di bagian belakang monitor ada aksen merah dalam bentuk garis khas dan khas AOC.

Desain ini juga meluas ke depan, yang cenderung lebih terlihat, dengan memasukkan elemen merah di tepi bawah dan pangkalan. Monitor ini hampir tanpa bingkai yang membuat pengaturan multi-monitor jauh lebih menyenangkan dan juga baik secara visual.

Perakitan monitor tidak mungkin lebih mudah. Basis disekrup ke kaki pendukung dengan satu sekrup, dan panel dapat dengan mudah digantung ke kaki dukungan dan terkunci di tempatnya. Tidak ada yang perlu dikeluhkan dalam hal perakitan atau pengerjaan.

Monitor tidak goyah, berdiri kokoh di atas meja dan dipasang dalam beberapa langkah mudah. AOC tetap setia pada garisnya. Tampilan game berkualitas tinggi yang tidak kelebihan beban oleh RGB namun tetap menarik perhatian.

  • Fitur

AOC CQ27G2U memiliki berbagai fitur yang beragam, tidak ada keinginan yang tidak terpenuhi untuk hati pemain. Monitor memiliki pengaturan ketinggian, pivot, dan fungsi putar. Sehingga kamu dapat memutar monitor secara bebas di hampir semua arah dan dengan demikian menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu sendiri.

Ini tentu saja merupakan fitur penting jika kamu duduk di meja untuk jangka waktu yang lebih lama. Monitor yang tidak tepat dapat dengan cepat menyebabkan sakit punggung karena postur yang salah. Feed-through tertanam di kaki untuk memandu kabel ke monitor secara teratur. Dan dengan demikian menghindari kusut kabel yang tidak sedap dipandang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review AOC CQ27G2U Curved Gaming Monitor