Review 4 Kamera Canon Terbaik Untuk Tahun 2021

Review 4 Kamera Canon Terbaik Untuk Tahun 2021

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan yang satu ini. Mereka merupakan perusahaan multinasional Jepang yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan berbagai macam produk. Namun, mereka mungkin paling dikenal karena pilihan kamera Canon dan lensanya yang populer.

Mereka melayani basis pengguna yang beragam. Mulai dari pengguna pemula yang mencari poin and shoot pertama mereka hingga fotografer dan videografer profesional. Mereka menawarkan kamera dengan ergonomi yang hebat, sistem menu yang mudah digunakan, dan kualitas gambar yang sangat baik.

Kamera Canon

4 Kamera Canon Terbaik

  • Canon EOS R6

Canon EOS R6 adalah kamera canon full frame yang bisa merekam video sangat tajam dan dirender dengan baik dalam FHD dan 4k. Ini juga dilengkapi dengan berbagai macam input, termasuk jack headphone. Ada juga port mikrofon stereo, slot kartu SD UHS-II dan port HDMI. Perangkat ini punya kualitas gambar out of the box yang luar biasa dan kecepatan pemotretan beruntun yang sangat cepat.

  • Canon EOS 90D

Kamera DSLR Canon terbaik mungkin saja milik Canon EOS 90D. DSLR crop sensor ini memberikan kualitas gambar yang sangat baik. Ini punya rentang dinamis yang cukup lebar dan kemampuan penanganan noise yang baik saat memotret pada level ISO tinggi. Sistem autofokusnya juga melakukan pekerjaan yang baik untuk melacak subjek bergerak dalam fotografi dan video.

  • Canon PowerShot G7 X Mark III

Mencari kamera untuk vlogging? Canon PowerShot G7 X Mark III mungkin jadi jawaban yang paling tepat. Kamera point and shoot ini memiliki fungsi streaming langsung bawaan, jadi kamu bisa melakukan streaming langsung ke YouTube. Ini sangat kompak dan ringan, yang membuatnya mudah dibawa-bawa untuk sesi perekaman yang lama.

  • Canon EOS M50

Kamera Canon terbaik untuk pemula tentu saja adalah Canon EOS M50. Kamera mirrorless ini memiliki antarmuka layar sentuh artikulasi penuh yang responsif. Dalam mode Live View, kamu dapat mengetuknya untuk mengambil foto atau menyesuaikan titik fokus. Sayangnya, kemampuan perekaman videonya dalam 4k buruk, karena hanya dapat merekam hingga 24 fps.

Jadi itu tadi 4 kamera canon terbaik menurut kami. Mungkin kamu punya pendapat yang berbeda? Kamu bisa memberitahu kami lewat kolom komentar dibawah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review 4 Kamera Canon Terbaik Untuk Tahun 2021