Rekomendasi Smartwatch Android Terbaik Di Tahun 2022

Rekomendasi Smartwatch Android Terbaik Di Tahun 2022

Biasanya setelah memakai Smartwatch Android, kamu pasti tidak mau melepasnya dari pergelangan tangan. Alasannya? Banyak sekali jika harus disebutkan. Dari jam tangan pintar ini saja kamu dapat melakukan hal apapun seperti menerima telepon dan juga melihat dan juga tentang kesehatan. Selain itu, ini juga bisa mengatur jadwal hidup kamu jadi lebih teratur.

Tahun 2022, jam tangan pintar telah menjadi barang yang banyak orang cari. Ini dikarenakan pandemi yang memaksa semua orang lebih memperhatikan kesehatan mereka. Apalagi jam tangan pintar juga bisa melihat kondisi tubuh kita selain untuk keperluan lain.

Rekomendasi Smartwatch Android Terbaik Di Tahun 2020

Rekomendasi Smartwatch Android 2022

Untuk pilihan, kamu akan menemukan banyak sekali merk dan akan sulit menentukan pilihan. Jadi lihat saja rekomendasi kami yang ada di bawah ini.

  • Samsung Galaxy Watch 3

Rekomendasi pertama kami untuk Smartwatch Android adalah produk dari Samsung yaitu Galaxy Watch 3. Jam tangan pintar ini selain sudah cocok untuk Android, tapi juga kompatibel dengan iOS. Selain itu ada banyak fungsi seperti oksimeter, ekg dan juga tekanan darah. Namun sayang sekali ini memiliki baterai begitu kecil dan juga ukurang yang bisa dibilang terlalu besar. Untuk fungsi lainnya, bisa dibilang hampir sama dengan yang lain.

  • Huawei Watch GT 2 Pro

Huawei Watch GT 2 Pro memiliki masa baterai yang besar dan bisa bertahan selama kurang lebih 2 minggu. Kemudian yang terbaik adalah ini bisa bekerja tanpa harus menggunakan layanan Google. Sayang sekali ini belum support LTE dan juga tidak bisa WLAN. Namun ini masih cukup layak untuk kamu beli daripada merk yang lain di pasaran. Yang menarik, harga dari Smartwatch ini cukup murah di kantong.

  • Oppo Watch 2022

Jam tangan pintar Oppo Watch ini sangat mirip dengan produk Apple yang ada di pasaran. Bentuk dari jam tangan ini juga cukup kokoh dan terlihat elegan. Software yang digunakan juga berjalan cukup baik dan bisa dikatakan memiliki performa yang handal. Namun cukup disayangkan ada beberapa BUG di OS yang memerlukan perhatian dari developer. Kemudian, baterai jika punya kapasitas lebih besar, akan menjadikan jam tangan pintar ini bisa lebih diandalkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Rekomendasi Smartwatch Android Terbaik Di Tahun 2022