Rekomendasi Samsung Tab Terbaik Dan Perawatannya

Rekomendasi Samsung Tab Terbaik Dan Perawatannya

Semakin majunya zaman maka semakin banyak teknologi canggih yang dikeluarkan untuk mempermudah kelangsungan hidup banyak orang. Salah satunya tablet yaitu teknologi yang dapat digunakan untuk melancarkan pekerjaan dengan cepat. Samsung mengeluarkan tablet untuk melengkapi produk elektronik yang lainnya, dimana Samsung Tab terbaik sudah banyak digunakan banyak orang.

Samsung Tab terbaik memiliki kelebihan tersendiri sesuai seri masing-masing. Tablet seperti perpaduan antara smartphone dan laptop. Sehingga pengguna dapat memanfaatkan sesuai kebutuhan penggunaannya. Tab cocok dibawa kemana saja ketika pengguna sedang tidak ingin membawa laptop untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Sangat banyak seri tab yang dikeluarkan oleh samsung sesuai dengan penggunaan pekerjaannya. Ada yang digunakan untuk bersantai menonton film, main game. Dan untuk pekerjaan, menggambar grafik, membuat presentasi, dll. Untuk itu samsung mengeluarkan berbagai samsung tab terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Samsung tab terbaik

Tab Samsung dan Spesifikasinya

Samsung terkenal dengan elektronik nya yang berkualitas termasuk tablet yang dapat digunakan untuk bersantai maupun bekerja. Biasanya tablet digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan yang dapat dibuat langsung oleh pengguna seperti menggambar, menandatangani dokumen secara online, melihat sebuah pekerjaan menjadi lebih jelas.

1. Galaxy Tab S7+

Samsung Tab terbaik yang pertama adalah Samsung Galaxy Tab S7 Plus yang membutuhkan penyimpanan besar dan dan daya tahan yang lama. Tab ini sudah dilengkapi keamanan yang canggih menggunakan sensor sidik jari sehingga pengguna mudah untuk membukanya. Kapasitas baterai mencapai 10000mah dan sudah termasuk fast charging. Dibandrol dengan harga sekitar 15 juta.

2. Galaxy Tab S7

Dalam desain Samsung tab ini Sama persis dengan Samsung Tab S7 Plus namun memiliki beberapa spesifikasi yang berbeda. Samsung Galaxy Tab S7 memiliki S Pen dengan berbagai pilihan warna untuk mendukung pembuatan gambar pada tab. Kapasitas ruang penyimpanan sama sektor S7 Plus daya tahan baterai hanya 8000 mah. Dibanderol dengan harga sekitar 11 juta.

3. Galaxy Tab S6 Lite

Pilihan Samsung Tab terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan kelebihan an-naml dapat ditawarkan untuk pengguna. Meskipun resolusi kamera hanya 5 MP dan 8 MP namun memiliki memori eksternal yang dapat menyimpan hingga 1tb. Samsung tab ini juga sudah memiliki sistem fast charging dengan kapasitas baterai mencapai 7000 mah. Dapat dimiliki dengan harga sekitar 6 juta.

4. Galaxy Tab A With S Pen 8.0

Samsung Tab yang memiliki 8.0 inci pada layarnya dan sudah menggunakan kan S pen. Memiliki kerapatan layar sekitar 283 ppi dan juga memiliki 3,5 mm audio Jack. Kapasitas daya baterai mencapai 4000 mah dengan penyimpanan internal 32GB dan ram 3 GB. Memiliki resolusi kamera 8 MP dan 5 MP. Dibanderol dengan harga sekitar 3 juta dan sudah memiliki beberapa kelebihan.

5. Galaxy Tab S6

Samsung Galaxy ini mengeluarkan beberapa fitur untuk memuaskan pengguna untuk hasil yang lebih baik. Memiliki dua kamera utama dan juga prosesor Snapdragon 8150 serta memiliki memori eksternal mencapai 1 TB. Dengan RAM kecepatan 8GB memudahkan membuka banyak aplikasi untuk penggunaan pribadi. Kapasitas baterai yang dimiliki mencapai 7000 mah dan dibanderol sekitar 9 juta.

6. Galaxy Tab A 10.1

Samsung Tab kali ini mengeluarkan dengan bentuk yang elegan dan ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana oleh pengguna. Tapi ini sudah menggunakan prosesor samsung exynos 7904 dan memiliki kapasitas baterai sekitar 6000mah. Memori internalnya mencapai 32 GB dengan kecepatan RAM 3 GB beserta memori eksternal mencapai 512 GB. Dapat dimiliki dengan harga sekitar 4 juta.

7. Galaxy Tab A 8.0

Salah satu Samsung Tab terbaik yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan fitur yang bagus. Memiliki penyimpanan internal sekitar 16 GB hingga 32 GB dengan kecepatan RAM 2 GB yang dapat digunakan untuk pekerjaan ringan. Kapasitas baterai mencapai 5000mah dengan resolusi kamera 8 MP dan 2 MP serta layar 8 inci. Dapat dimiliki dengan harga sekitar 1 juta.

8. Galaxy Tab S5e

Desain nya yang ramping mempermudah pengguna untuk menggunakannya ketika bersantai maupun bekerja. Memiliki layar Super AMOLED dan menggunakan keamanan berupa sensor fingerprint. Kapasitas baterai mencapai 7000 mah dan sudah fast charging dengan memori internal 64GB dan ram 4 GB. Dibanderol dengan harga sekitar 5 juta dan dapat menggunakan memori eksternal hingga 512 GB.

9. Galaxy Tab S4

Samsung Galaxy tab ini sudah menggunakan layar super AMOLED dan menggunakan prosesor Snapdragon 835. Memiliki kecepatan RAM mencapai 4GB hingga 6GB dengan memori internal 64GB atau 256 membuat performa tab sangat lancar. Dengan resolusi kamera 8mp dan 13MP serta kapasitas baterai mencapai 7000 mah. Dibanderol dengan harga sekitar 7 juta.

10. Galaxy Tab S3

Tablet ini menggunakan Snapdragon 820 untuk keamanan layarnya agar tidak mudah pecah dan memiliki layar Super AMOLED. Kapasitas baterai mencapai 6000mah dengan memori internal 32GB dan kecepatan RAM 4GB dapat menggunakan memori eksternal hingga 256GB. Dengan resolusi kamera 13 MP dan 5 MP serta sudah memiliki S pen. Dibanderol dengan harga sekitar 7 juta.

Menggunakan Tab Agar Tidak Cepat Rusak

Tab digunakan untuk berbagai kegiatan pengguna yang dapat menghibur maupun menyelesaikan pekerjaannya dengan mudah. Namun setiap teh memiliki kekurangannya tersendiri sehingga pengguna harus memperhatikan hal tersebut agar tidak jadi kerusakan. Dengan membahas tips menggunakan tab dengan baik bisa mencegah kerusakan lebih awal.

Setelah melihat dan merincikan spesifikasi semua produk di atas dapat dilihat perbedaan satu sama lain. Ada yang tidak menggunakan S pen namun dapat membeli secara terpisah. Sebelum itu perhatikan apakah layarnya tahan ketika ada tekanan dari S pen. Namun untuk Tab rekomendasi diatas memiliki layar yang terlindungi sehingga dapat menggunakan S pen.

Jangan gunakan ketika baterai mencapai 20% karena na merubah konsistensi dari baterai tersebut. Perhatikan jika baterai sudah dikit langsung dicas jangan menunggu drop, hal ini membuat Tab mudah rusak. Hal ini sering dilakukan oleh pengguna Tab ketika mengetahui daya tahan baterainya kuat.

Dengan berbagai kapasitas RAM pengguna ingin menggunakan banyak aplikasi pada tab tersebut. Ada baiknya gunakan sesuai kebutuhan pekerjaan pengguna agar tidak lag atau error ketika sedang dipakai. Sisakan ruang sedikit untuk menjalankan aplikasi karena jika memori full penuh akan menghambat performa Tab.

Berikan perlindungan terhadap perangkat luar tab agar ketika jatuh tidak membuat fisik tab lecet. Semakin sering terguncang, mesin tab tidak akan berjalan seperti biasanya sehingga tab akan error. Setiap elektronik tidak akan bertahan jika terlalu sering terguncang untuk itu jagalah sebelum terjadi kerusakan yang fatal.

Itulah informasi mengenai rekomendasi Samsung Tab terbaik untuk pengguna yang sedang mencari sesuai kebutuhan. Setiap tab memiliki spesifikasi yang berbeda dan dan kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Dengan memilih sesuai kebutuhan akan mudah menggunakannya secara otomatis. Tab diproduksi untuk membantu pekerjaan manusia lebih mudah. Sehingga performa tiap tab sudah diatur sesuai dengan penggunaan tab itu sendiri.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rekomendasi Samsung Tab Terbaik Dan Perawatannya