Rekomendasi Hp Harga 5 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Rekomendasi Hp Harga 5 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Memiliki berbagai macam fungsi kini smartphone bukan sebatas sebagai alat komunikasi saja. Kecanggihan teknologi yang terdapat di perangkat keras yang satu ini menjadikan penggunaanya lebih mudah melakukan berbagai macam aktivitas. Dengan smartphone kamu bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah, memesan makanan, menjalankan bisnis, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan dari bebagai macam merk dan seri pun berbeda-beda, namun umumnya banyak orang yang lebih memilih Hp harga 5 jutaan.

Smartphone dengan harga kisaran 5 jutaan memang memiliki jumlah penjualan yang cukup tinggi, ini mungkin sebab harganya yang relative masih terjangkau dan spesifikasi dari HP tersebut memang sudah tergolong cukup untuk melakukan banyak aktivitas. Bahkan beberapa vendor smartphone pun terus berlomba untuk memberikan produk terbaik di kisaran harga 5 jutaan. Kamu bisa memilih merk smartphone seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan Vivo.

Hp Harga 5 Jutaan

Rekomendasi HP Harga 5 Jutaan

Semakin banyak pilihan terkait Hp harga 5 jutaan biasanya membuat seseorang justru bingung menentukan yang terbaik. Nah, untuk mempermudah kamu memilih dan membeli Hp yang sesuai dengan budget serta spesifikasi terbaik berikut ialah rekomendasi yang bisa kamu jadikan bahan referensi.

Samsung Galaxy A71

Secara tampilan ponsel yang satu ini memang sudah sangat sempurna, ditambah dengan ukuran layar super AMOLED Plus sebesar 6,7 inci menjadikan ponsel ini juga terasa nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Samsung Galaxy A71 ini sangat cocok bagi kamu yang hobi bermain game atau menonton video yang memiliki durasi panjang. Bezel pada ponsel ini juga sangat tipis sehingga tampilan lebih menarik dan layar terlihat lebih lebar secara keseluruhan.

Bukan sebatas sebagai media hiburan saja, Hp harga 5 jutaan dari Samsung ini juga memiliki banyak kelebihan lain misalnya yakni dari segi kamera. Dengan menggunakan empat kamera belakang sekaligus yang masing-masing memiliki resolusi 64MP, 12MP, 5MP, 5MP dan ditambah dengan kamera depan 32MP, menjadikan ponsel ini sangat mendukung untuk kamu yang memiliki jiwa kreatifitas dibidang fotografi maupun videografi.

Namun selain itu semua yang lebih menarik ialah pada bagian prosesor yang digunakan. Untuk mendapatkan performa yang terbaik Samsung Galaxy A71 menggunakan prosesor Snapdragon 730G. Dan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB serta memori internal 128GB.

Spesifikasi singkat

  • Baterai cukup untuk kebutuhan sehari-hari yakni 4500 mAh.
  • Sudah support NFC.
  • Menggunakan teknologi fast charging 25w.

Xiaomi Mi 10T

Sebagai produsen smartphone Xiaomi termasuk belum terlalu lama masuk di Indonesia, namun beberapa produk dari Xiaomi terbukti mampu mecuri perhatian banyak orang. Terbukti saat ini Xiaomi menjadi salah satu brand smartpone terlaris dengan grafik penjualan yang semakin meningkat. Hadir dengan berbagai macam pilihan harga, di kisaran HP harga 5 jutaan kamu bisa mempertimbangakan Xiaomi Mi 10T sebagai pilihan.

Sebagai ponsel yang dirancang untuk mobilitas tinggi Xiaomi Mi 10T dilengkapi dengan spesifikasi yang tak tanggun-tanggung. Performa handal dari ponsel ini tak lain sebab prosesor yang digunakan yakni Snapdragon 865, dan ditambah dengan memori serta kapasitas RAM yang besar. Meskipun ini bukan ponsel khusus gaming, namun Xiaomi Mi 10T tentu sudah sangat mumpuni untuk bermain game berat sekalipun.

Fitur lain yang cukup menarik dari ponsel ini ialah sudah tersedianya teknologi NFC, dimana kamu bisa lebih mudah melakukan berbagai macam transaksi keuangan hanya menggunakan smartphone. Kapasitas baterai dari Xiaomi Mi 10T juga layak untuk kamu pertimbangkan, berkapasitas 5000 mAh tentu ponsel ini bisa kamu gunakan seharian penuh.

Spesifikasi singkat

  • Kapasitas RAM 8GB dan memori 128GB.
  • Dibekali kamera belakang dengan resolusi 64MP, 13MP, 5MP, dan kamera depan 20MP.
  • Menggunakan layar IPS LCD ukuran 6,67 inci.

OPPO Reno3 Pro

Brand smartphone asal Tiongkok ini berhasil menguasai pasar di segmen anak-anak milenial, tampilan atau desain yang menarik dan kualitas gambar dari kamera yang dihasilkan mempu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Tak mau tertinggal dengan kompetitornya Oppo juga merilis banyak seri ponsel dengan berbagai macam pilihan harga, di harga 5jutaan Oppo menghadirkan Reno3 Pro.

Memeliki beberapa kelebihan ponsel yang satu ini sangat layak untuk kamu pertimabangkan. Yang paling menonjol yakni dari segi memori, diharga 5 jutaan kebanyak ponsel hanya dibekali dengan memori 128GB, berbeda dengan Reno3 Pro yang berani memberikan kapasitas memori jauh lebih besar hingga dua kali lipat. Kamera depan juga beresolusi 44MP, cocok untuk kamu yang hobi dengan aktivitas swafoto.

Namun sayangnya dibalik semua kelebihan yang dimiliki Reno3 Pro ada satu kekurangan di ponsel ini, yakni absennya fitur NFC yang sudah sangat umum pada HP harga 5 jutaan. Tentu ini membuat kecewa bagi sebagian orang, apa lagi jika kamu terbiasa mengisi atau cek saldo kartu e-toll melalui smartphone.

Spesifikasi singkat

  • Dibekali dengan RAM 8GB dan memori 256GB.
  • Layar sudah menggunakan super AMOLED dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.
  • Kualitas kamera belakang beresolusi 64 MP,13 MP,8 MP, dan 2 MP.

Vivo X50

Berukuran 6,56 inci ponsel yang satu ini memiliki banyak kelebihan soal tampilan, terutama pada layar yang sudah Full HD+ dengan panel AMOLED sehingga tetap nyaman digunakan meskipun dibawah sinar matahari sekalipun. Punch-hole dengan ukuran sangat kecil dan bezel yang sangat tipis menambahkan kesan bahwa Vivo X50 merupakan ponsel primum yang elegan.

Meskipun tak secanggih versi Pro yang sudah dilengkapi dengan fitur stabilizer gimbal namun ponsel ini juga dibekali dengan kualitas kamera yang bagus. Kamu bisa mengambil video dengan resolusi 1080p dan hingga ukuran maksimal 4k. Bagi konten creator pemula dengan kualitas video dan fitur yang ada di Vivo X50 tentu sudah sangat cukup. Soal kualitas gambar yang dihasilkan dari Vivo X50 juga tak bisa diremehkan, ponsel ini dibekali dengan kualitas kamera utama 48MP dan kamera depan 32MP.

Namun sayangnya ponsel yang sudah menggunakan prosesor SoC Snapdragon 730 ini hanya dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.200 mAh saja. Untungnya meskipun kapasitas baterai tidak terlalu besar kamu masih bisa menikmati fitur fast charging 33W yang diklaim mampu mengisi daya baterai dalam jangka waktu yang sangat cepat.

Spesifikasi singkat

  • Sudah dilengkapi dengan fitur NFC.
  • Memiliki RAM 8GB dan memori 128GB.
  • Dibekali dengan 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 13 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Itulah rekomendasi Hp harga 5 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan dan membeli diantara salah satunya. Namun jika kamu ingin membeli ponsel secara online ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yang paling utama ialah reputasi toko tersebut. Bahkan jika bisa kamu memilih di official resmi saja, agar originalitasnya terjamin dan pengurusan garansi bisa lebih mudah jika dikemudian hari terdapat masalah pada ponsel tersebut.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rekomendasi Hp Harga 5 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik