Rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Ada banyak kreteria seseorang dalam memilih HP baru, mulai dari mempertimbangkan kapasitas RAM, kualitas kamera, dan tentunya soal harga. Rekomendasi HP dibawah 2 jutaan merupakan yang paling banyak dicari, sebab HP dengan harga tersebut menjadi yang paling laris di pasaran.

Selain harganya yang memang cukup terjangkau, HP dibawah 2 jutaan juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Rata-rata untuk RAM yang digunakan sudah menggunakan 3 hingga 4GB, serta kameranya pun ada yang beresolusi 48MP.

Begitu larisnya HP harga dibawah jutaan, maka para produsen atau masing-masing vendor pun mulai bersaing di segmen tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin membeli HP baru maka sebaiknya perhatikan point penting berikut ini terlebih dahulu. Mengingat banyaknya rekomendasi hp dibawah 2 jutaan yang beredar di pasaran.

Tips Memilih HP dibawah 2 Jutaan

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih HP dengan harga dibawah 2 jutaan, agar bisa memperoleh yang terbaik diantara beberapa merek dan seri yang ada.

  • Pertahatikan kapasitas RAM dan Storage yang digunakan, pilih yang sudah menggunakan RAM antara 3GB hingga 4GB dan Storage 32 atau 64GB.
  • Kapasitas baterai, biasanya HP harga 2 jutaan sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh.
  • Resolusi kamera, dari sekian banyaknya rekomendasi cobalah pilih kamera yang beresolusi minimal 13MP atau 48MP.
  • Tipe layar, pilih yang sudah menggunakan layar super amoled.
  • Tipe penjual, jika membeli secara online maka pastikan hanya bertransaksi dengan official resmi.

Rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan

Memilih dan mendapatkan HP yang berkualitas dengan harga dibawah 2 jutaan memang tidak semudah yang dibayangkan, tak lain sebab banyaknya pilihan HP di kisaran harga tersebut. Untuk itu berikut ialah Rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan yang diambil dari berbagai sumber.

Samsung Galaxy A03s

Cukup lama hadir di Indonesia Samsung hingga saat ini masih diminati oleh banyak orang, ini terbukti dengan tumbangnya beberapa pesaing terdahulu seperti Nokia, Blacberry, dan Sony, namun tidak untuk perusahaan smartphone yang satu ini. Eksis selama bertahun-tahun mengeluarkan produk terbaru, kini Samsung juga mengincar segmen HP di harga 2 jutaan dengan meluncurkan Samsung Galaxy A03s.

Smartphone yang satu ini bisa Anda dapatkan secara online di beberapa official resmi yang terdapat di marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak. Atau Anda juga bisa mengunjungi situs resminya. Dibandrol dengan harga Rp. 1.799.000 Samsung Galaxy A03s dibekali dengan RAM 4GB, Storage 64GB, kamera utama 13MP, dan kapastitas baterai 5000 mAh.

Xiaomi Poco M3

Perusahaan ponsel asal China ini memang tergolong belum terlalu lama hadir di Indonesia, namun nyatanya Xiaomi mampu bersaing dengan beberapa vendor ponsel yang lain, dan semakin diminati oleh banyak orang. Bahkan, salah satu produk terbarunya yakni Xiaomi Poco M3 mampu terjual habis secara online dalam kurun waktu beberapa jam saja.

Xiaomi Poco M3 memang pantas menjadi ponsel terlaris di pertengahan tahun 2021 ini. Pasalnya, harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangat menggiurkan. Saat pertamakali diluncurkan ponsel yang satu ini seharga Rp. 1. 799.00 untuk yang RAM 4GB dan Storage 64GB, sedangkan untuk yang RAM 6GB dan Storage 128GB dibandrol dengan harga Rp. 2.299.00. Dari keduanya selain RAM dan Storage dibekali dengan spesifikasi yang hampir sama, yakni kamera utama 48MP dan kapasitas baterai 6000 mAh.

Infinix Note 10

Hampir mirip dengan Xiaomi Poco M3 ponsel yang satu ini juga sekaligus merilis dua tipe yakni yang menggunakan RAM 4GB dan 6GB, serta Storage 64GB dan 128GB. Bahkan banyak yang mengomentari bahwa kemunculan Infinix Note 10 ialah merupakan pesaing dari produk Xiaomi tersebut. Dari kedua tipe Infinix Note 10 masing-masing dibandrol dengan harga kisaran Rp1.879.000 dan Rp2.184.000.

Ponsel dikelas harga 2 jutaan, Infinix Note 10 memang dibekali dengan spesifikasi yang tidak jauh beda dengan beberapa pesaingnya. Selain memiliki kamera utama 48MP, kamera depan 16MP, dan kapasitas ruang penyimpanan seperti di atas, kelebihan yang paling menonjol dari ponsel yang satu ini ialah dari segi baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh dengan fitur Fast Charging 18W.

OPPO A16

Dibawah harga 2 jutaan memang cukup sulit menemukan ponsel Oppo yang sudah dibekali dengan RAM 4GB dan kamera beresolusi 48MP. Namu tentu Anda sepakat bahwa belakangan ini produk ponsel dari Oppo banyak diminati oleh kaum hawa, sebab kualitas gamar dari hasil jepretan ponsel tersebut mamang bagus, apa lagi bari Anda yang hobi foto selfi.

Rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan dari merek Oppo yang bisa Anda pertimbangkan ialah Oppo A16. Meskipun hanya dibekali dengan kamera utama 13MP, namun dari ketiga kemera belakang Oppo A16 sudah dilengkapi dengan fitur AI. Ukuran gambar dari hasil kamera ponsel ini juga cukup besar, yakni 4160 x 3120 dalam keadaan normal. Kemudian pada ruang penyimpanan menggunakan RAM 3GB dan Storage 32GB.

VIVO Y12s

Kemudian rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan selanjutnya ada VIVO Y12s. Secara keseluruhan spesifikasi dari ponsel yang satu ini hampir mirip dengan OPPO A16. Pada bagian belakang dilengkapi dengan tiga kamera beresolusi 13MP untuk lensa utama. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8MP.

Di official resmi Vivo yang berada di marketplace Shope, ponsel yang satu ini dibandrol dengan harga Rp1.799.000. Soal harga memang cukup sepadan dengan ruang penyimpanan dan kapastias yang disematkan pada Vivo Y12s, yakni menggunakan RAM 3GB, Storage 32GB, dan baterai 5000 mAh. Secara keseluruhan ponsel ini cocok untuk Anda yang tidak terlalu membutuhkan mobilitas tinggi, sekedar untuk berkomunikasi dan bersosial media.

Samsung Galaxy M12

Eksistensi Samsung di Indonesia yang sempat menjadi vendor ponsel terlaris ini sepertinya mamang tidak mau disalip oleh kompetitor, terutama pendatang baru seperti Xiaomi. Terbukti dengan samakin rajinya Samsung mengeluarkan ponsel terbaru dengan segala kelebihan. Dan belum lama ini Samsung mengklaim produk terbarunnya tersebut, yakni Samsung Galaxy M12 merupakan ponsel murah dengan kualitas baterai yang super awet.

Dijual secara online Samsung Galaxy M12 bisa Anda miliki dengan harga Rp1.745.000 dan Rp1.995.000, tergantung ukuran RAM yang Anda pilih. Meskipun dibekali dengan ruang penyimpanan yang berbeda, Samsung Galaxy M12 ini memiliki 4 lensa pada bagian depan dengan resolusi kamera utama yang sama yakni 48MP.

Bagaimana, sudah punya pilihan HP baru yang ingin Anda miliki? Itulah beberapa rekomendasi HP dibawah 2 jutaan yang bisa Anda pilih. Jika membeli secara online, tatap waspada dan pastikan memilih di toko yang tepat dan bisa dipercaya berdasarkan hasil review pembeli sebelum Anda.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rekomendasi HP dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik