Rekomendasi dan Ciri-Ciri Aplikasi Crypto Terbaik

Rekomendasi dan Ciri-Ciri Aplikasi Crypto Terbaik

Crypto sekarang menjadi salah satu model investasi terbaru, namun penggunaannya memang jauh lebih fleksibel dari investasi biasa. Bukan hanya sebagai investasi saja, akan tetapi Crypto ini pun bisa dipakai untuk trading atau jual beli. Dan untuk melakukan jual beli tersebut dibutuhkan aplikasi Crypto terbaik supaya Anda bisa lebih lancar dalam melakukan trading tersebut.

Pemilihan aplikasi trading untuk Crypto sendiri sekarang sudah ada cukup banyak pilihannya, mulai dari lokal sampai internasional ada. Namun kita tidak bisa sembarangan dalam memilih, harus ada pertimbangan jelas agar supaya Anda bisa melakukan trading dengan baik. Berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa pilihan aplikasi yang bisa Anda pergunakan untuk trading.

Ciri Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Tentunya untuk bisa memilih aplikasi yang terbaik Anda membutuhkan mengerti dan memahami soal ciri dari aplikasi terbaik itu. Karena memang ada beberapa hal yang bisa menjadi petunjuk jika sebuah aplikasi Crypto tersebut bisa dikatakan sebagai aplikasi yang terbaik. Berikut ini beberapa ciri dari aplikasi yang terbaik untuk bisa Anda jadikan panduan.

  • Ciri yang paling pertama adalah dengan menyediakan berbagai macam koin Crypto yang jenisnya sekarang ini memang sudah cukup banyak. Dengan jenis yang lengkap, tentu saja akan membuat Anda bisa melakukan trading pada banyak macam Crypto. Jadi Anda bisa mengambil keuntungan dengan jauh lebih banyak dengan waktu yang jauh lebih fleksibel.
  • Ciri yang kedua adalah menghadirkan pilihan tampilan waktu candlestick yang lebih beragam, mulai dari 5 menit sampai 1 minggu bahkan 1 bulan. Dengan begitu orang akan bisa melihat dengan lebih akurat dan jeli pada skala waktu tertentu pada perkembangan Crypto. Dan itu akan mengakibatkan Anda bisa mendapatkan untung pada aplikasi Crypto terbaik.
  • Ciri yang ketiga adalah memiliki metode pembayaran yang lebih lengkap dan bervariasi, mulai dari deposit sampai dengan withdrawal. Ini adalah hal yang sangat penting, karena dengan metode yang lebih banyak tentunya akan memudahkan Anda. Dan dengan begitu Anda akan bisa lebih cepat untuk deposit dan juga menarik uang dari aplikasi.

Rekomendasi Aplikasi Crypto

Kalau kita lihat sekarang memang sudah ada cukup banyak aplikasi Crypto yang ada di internet, dan Anda bisa menemuinya dengan mudah. Akan tetapi tentunya dengan pilihan yang terlalu banyak itu, sudah pasti akan membuat Anda kesulitan dalam memilihnya. Dan berikut ini kami akan informasikan beberapa rekomendasi aplikasi Crypto untuk Anda bisa gunakan dengan aman dan nyaman.

1. Toko Crypto

Toko Crypto ialah salah satu aplikasi untuk jual beli Crypto yang sudah legal di Indonesia dan juga merupakan jaringan dari Binance. Anda juga bisa melakukan install dengan mudah melalui Playstore ataupun Appstore, jadi sangat mudah sekali untuk install. Ada banyak fitur juga yang tersedia di aplikasi ini, sehingga Anda bisa memanfaatkannya secara maksimal.

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini, yang paling utama ialah dukungan oleh Binance yang membuatnya lebih cepat akan tetapi tetap aman. Sudah ada izin resmi dari pemerintah seperti KOMINFO dan juga BAPPEBTI, yang membuatnya jauh lebih aman. Selain itu juga proses daftar mudah dan juga biaya penarikan dana itu jauh lebih rendah.

Meskipun ini merupakan salah satu aplikasi Crypto terbaik, akan tetapi tetap memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangannya yakni minimal deposit yang diberlakukan yang memang cukup tinggi, jadi butuh modal besar. Selain itu minimal penarikan dana pun juga besar, jadi cukup lama untuk mengumpulkannya.

2. PINTU

Aplikasi kedua yang termasuk sebagai aplikasi terbaik untuk berinvestasi Crypto ialah PINTU, ini merupakan aplikasi dari Indonesia. Pintu dikenal sebagai salah satu aplikasi yang paling simpel dan sangat mudah untuk digunakan jual beli aset Crypto. Sehingga bisa dibilang siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini, tinggal membuat akun saja di aplikasinya.

Untuk minimal deposit di aplikasi ini juga tidak terlalu besar ya, sehingga hampir semua kalangan bisa menggunakannya. PINTU ini pun merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan penjualan aset digital tanpa menggunakan sistem komisi. Sehingga biaya yang diperlukan menjadi jauh lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Cara untuk mendapatkan aplikasi ini hingga proses install juga sangat mudah, karena Anda sudah bisa menjumpainya di Playstore atau Appstore. Jadi sangat mudah untuk memulai dan memang ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat ramah untuk pemula.

3. Indodax

Indodax menjadi salah satu aplikasi yang cukup menarik yang memang sangat bisa dipergunakan untuk jual beli Crypto. Ini adalah salah satu aplikasi yang sudah cukup lama ada sebenarnya, namun sebelumnya hanya bisa diakses melalui situs saja. Yang membuatnya istimewa adalah karena aplikasi ini mendapat izin BAPPEBTI dan OJK.

Dengan mengantongi izin seperti ini, tentunya semakin meningkatkan rasa aman dan juga tenang dalam melakukan jual beli Crypto. Selain itu fitur yang dimilikinya juga sangat banyak lho, sehingga orang pasti sangat nyaman untuk menggunakannya. Fitur analisa chart juga yang membuat aplikasi Crypto terbaik ini jadi banyak digemari.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, mulai sistem keamanan yang jelas sangat baik dan sudah pasti sangat aman. Fitur yang lengkap yang akan membantu Anda dalam melakukan trading Crypto supaya bisa mendapat untung. Serta kemudahan dalam membuat akun dan melakukan deposit ataupun penarikan yang jauh lebih mudah.

Meski begitu ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini, yakni coin Crypto yang ada di Indodax itu tidak terlalu banyak pilihan. Karena tidak ada Coin Filler di aplikasi ini, jadi hanya Coin yang dinilai sudah cukup kuat dan juga stabil yang masuk. Anda bisa install aplikasi ini dengan mudah menggunakan Playstore ataupun Appstore.

4. Binance

Salah satu aplikasi Crypto yang memiliki reputasi yang sangat baik itu adalah Binance, bahkan memiliki reputasi secara global ya. Anda pun bisa melakukan download dan install aplikasi ini melalui Playstore dan juga Appstore dengan mudah. Bahkan aplikasi ini sudah memiliki coin sendiri yang diberi nama Binance Coin lho.

Binance merupakan perusahaan dari luar negeri, sehingga memang aplikasi ini belum legal untuk digunakan di Indonesia. Maksudnya adalah belum ada badan yang menjaga dan mengawasi aplikasi Crypto ini, meskipun demikian reputasi secara global sudah terjamin. Dan ada cukup banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini yang membuat banyak orang tertarik.

Kebanyakan orang mempergunakan aplikasi ini untuk melakukan perpindahan Crypto antar wallet Binance. Namun sebenarnya Anda juga bisa melakukan trading melalui aplikasi ini sekarang, dan cukup mudah juga.

Itulah beberapa pilihan aplikasi Crypto terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk trading Crypto.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Rekomendasi dan Ciri-Ciri Aplikasi Crypto Terbaik