Rekomendasi CCTV yang Bagus Dengan Harga Terjangkau

Saat ini penggunaan CCTV atau kamera pengawas semakin meningkat, hal ini dikarenakan tingkat kejahatan yang semakin meningkat juga. Jadi sebagai bentuk antisipasi, banyak pemilik rumah yang mengandalkan CCTV sebagai pengamanan ganda untuk rumahnya. Namun tentunya CCTV yang bagus yang akan memberikan keamanan yang lebih nyata.

Rekomendasi Cctv

Rekomendasi CCTV Bagus yang Populer

Semakin banyak permintaan, otomatis semakin banyak merk CCTV baru bermunculan. Jika bingung dalam mencari CCTV yang bagus, bisa melihat rekomendasinya dibawah ini. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Sony SNC-DH110

Rekomendasi CCTV yang pertama ialah Sony SNC-DH110. CCTV yang satu ini merupakan CCTV indoor atau dipasang di dalam ruangan. Sony SNC-DH110 memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya ialah desainnya yang sangat minimalis, namun terlihat mewah. Jadi keberadaan CCTV ini akan sulit diketahui oleh penjahat, karena desainnya yang minimalis.

Keunggulan lainnya ialah sensor kamera sebesar 1.3 Megapixel yang dapat menghasilkan video dengan kualitas yang jernih dan jelas. Dengan sensor sebaik itu, CCTV yang satu ini dapat menangkap gambar dengan baik di siang maupun di malam hari. Jadi untuk kualitasnya dalam merekam keadaan sekitar tidak perlu diragukan lagi.

2. Panasonic IP Camera

Rekomendasi CCTV yang bagus kedua ialah Panasonic IP Camera. Produk-produk keluaran brand Panasonic memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Brand yang satu ini kini juga mengeluarkan kamera pengawas yang diberi nama Panasonic IP Camera. Panasonic IP Camera merupakan CCTV indoor dan outdoor. CCTV yang satu ini bisa dipasang dimana saja karena ketahanannya yang luar biasa.

Panasonic IP Camera tahan terhadap air dan cuaca ekstrim. Tidak heran jika CCTV yang satu ini dipilih oleh banyak orang sebagai tambahan keamanan. Selain tahan air dan cuaca ekstrim, Panasonic IP Camera juga memiliki sensor kamera yang luar biasa. Sensor kameranya dapat menjangkau gambar yang jernih dan jelas hingga radius 20 meter.

3. Xiaomi Yi Dome Camera

Rekomendasi CCTV yang bagus berikutnya ialah Xiaomi Yi Dome Camera. Xiaomi Yi Dome Camera sangat cocok untuk seseorang yang baru dalam menggunakan CCTV. Karena di dalam Xiaomi Yi Dome Camera ini sudah terdapat buku panduan yang sangat jelas, paku untuk pemasangan produk, serta kabel power.

Dengan perlengkapan yang lengkap, orang yang baru menggunakan CCTV dapat langsung mengerti cara menggunakannya. Dari segi sensor kamera, Xiaomi Yi Dome Camera tidak kalah dengan merk CCTV ternama lainnya. Fitur unggulannya ialah dapat dikendalikan melalui smartphone. Jadi CCTV ini sangat cocok untuk digunakan di dalam kamar bayi, karena orangtua dapat dengan mudah mengawasinya melalui smartphone.

4. Samsung SmartCam

Rekomendasi CCTV yang bagus selanjutnya ialah Samsung SmartCam. Selain mengeluarkan smartphone, brand Samsung juga mengeluarkan CCTV yang diberi nama Samsung SmartCam. Keunggulan Samsung SmartCam ialah kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih dan jelas, karena mencapai 1080p. Selain itu Samsung SmartCam juga dilengkapi dengan jack audio out dan slot untuk kartu SD.

Dengan tambahan slot kartu SD tersebut tentunya sangat membantu saat ingin melihat video yang telah terekam, baik melalui smartphone maupun komputer. Fitur unggulan lainnya ialah CCTV yang satu ini dapat terhubung dengan WiFi. Dengan kualitas yang luar biasa bagus, Samsung SmartCam dapat dijadikan sebagai CCTV untuk menjaga keamanan rumah.

5. Cleverdog Smart Camera

Rekomendasi CCTV yang bagus berikutnya ialah Cleverdog Smart Camera. Cleverdog memang sudah terkenal sebagai perusahaan penghasil CCTV dengan kualitas terbaik. Salah satunya ialah Cleverdog Smart Camera 120 degree. Sesuai dengan namanya, CCTV yang satu ini dapat menangkap gambar hingga 120 derajat. Dengan jangkauan seluas itu, maka kejadian apapun dapat terlihat dengan jelas.

Selain jangkauan kamera yang luas, kualitas gambar yang dihasilkan juga tidak kalah bagusnya. Dengan resolusi 960 pixel, video atau gambar yang dihasilkan menjadi lebih jelas dengan kualitas HD. CCTV yang satu ini lebih cocok digunakan di dalam ruangan, karena desainnya yang lebih cocok diletakkan diatas meja.

6. Anran POE Camera System

Rekomendasi CCTV yang bagus selanjutnya ialah Anran POE Camera System. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui brand Anran. Anran merupakan salah satu brand penghasil kamera pengawas atau CCTV dengan kualitas terbaik. Salah satunya ialah Anran 4ch plug & play 1080p POE Camera System. Fitur unggulannya ialah kualitas video yang dihasilkan ialah FHD.

Selain itu CCTV yang satu ini juga dapat mengawasi dengan baik di siang maupun di malam hari. Keunggulan lainnya ialah CCTV ini dapat langsung fokus merekam terhadap suatu gerakan yang mencurigakan. Tidak hanya itu CCTV yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Schedule Recording, Email Alarm, dan sudah tahan air.

CCTV yang satu ini dapat digunakan indoor maupun outdoor. Bagaimana kualitasnya tidak kalah dengan para merk ternama lainnya bukan? Dengan fitur yang lengkap dan kualitasnya yang baik, CCTV yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kinerjanya dalam mengawasi keamanan sekitar.

7. Infinity Camera CCTV

Rekomendasi CCTV yang bagus terakhir ialah Infinity Camera CCTV. Infinity merupakan brand lokal asli Indonesia. Meskipun brand lokal, kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan brand keluaran Jepang dan Cina. Salah satunya ialah Infinity Camera CCTV TS 36. Keunggulan yang pertama ialah kualitas video yang dihasilkan merupakan FHD, dimana video akan terlihat lebih jernih dan jelas.

Keunggulan yang kedua ialah CCTV ini mampu menangkap gambar dengan jelas hingga radius 20 meter. Dan keunggulan yang ketiga ialah CCTV Infinity ini tahan terhadap air, karena sudah menyandang rating IP66. Dengan fitur yang luar biasa bagus, dijamin kualitas CCTV lokal ini tidak kalah dengan CCTV buatan luar negeri.

Tips Memilih CCTV yang Bagus

Jika sebelumnya telah membahas beberapa rekomendasi CCTV, selanjutnya ialah pembahasan tentang tips untuk memilih CCTV yang berkualitas. Sebelum membeli CCTV ada baiknya untuk mengetahui ciri-ciri CCTV yang berkualitas. Ciri CCTV yang berkualitas pertama ialah video atau gambar yang dihasilkan jernih dan jelas. CCTV dengan kualitas murahan biasanya menghasilkan gambar yang buram dan tidak jelas.

CCTV yang berkualitas kedua ialah yang tahan terhadap air dan cuaca ekstrim, karena CCTV yang seperti ini yang biasanya lebih awet dan tahan lama.

Tips berikutnya ialah jangan tergiur dengan harga murah yang tidak wajar. Banyak orang yang tergiur dengan harga miring, tetapi tidak memperhatikan kualitas dari barang tersebut. Harga CCTV yang terlalu murah patut dipertanyakan kualitasnya. Biasanya CCTV dengan harga terlalu murah lebih cepat rusak, karena dibawah standar.

Itulah tadi pembahasan mengenai rekomendasi CCTV yang bagus serta tips dalam memilih CCTV dengan kualitas terbaik. Pilihlah CCTV sesuai dengan kebutuhan dan fitur yang diperlukan. Untuk memilihnya dapat dengan melihat rekomendasi di atas terlebih dahulu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar