Rekomendasi Aplikasi Youtube Intro Maker Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Youtube Intro Maker Terbaik

Bagi para youtuber mungkin sangat membutuhkan Youtube Intro Maker. Ini merupakan sekumpulan perangkat lunak untuk menjadikan video Youtube semakin berkualitas. Kalau menggunakan aplikasi-aplikasi ini, tentu video semakin elegan. Youtuber juga bakal didapuk sebagai pengunggah video yang profesional.

Pertanyaannya ialah apa itu Youtube Intro Maker? Ulasan jawaban seputar pengertian Youtube Intro Maker ada di sini. Sedangkan di akhir nanti juga bakal di-list beberapa aplikasi yang paling bagus untuk digunakan. Inilah ulasannya:

Apa Itu Youtube Intro Maker?

Youtube Intro Maker atau pembuat intro Youtube merupakan solusi agar Youtube terlihat berkualitas. Untuk teknik ini tentu dibutuhkan aplikasi-aplikasi tertentu yang disebut aplikasi pembuat intro Youtube. Nantinya, video tersebut akan memiliki intro atau pembuka yang menarik dan elegan.

Aplikasi pembuat intro Youtube atau Youtube Intro Maker dicari Youtuber. Sebab, viewer akan lebih tertarik untuk menonton video dan tidak akan merasa bosan. Youtuber pun akan dianggap sebagai pengunggah video Youtube yang profesional.

Semua aplikasi pembuat intro Youtube harus dimiliki Youtuber. Paling tidak, aplikasi yang dipilih adalah aplikasi yang gratis tetapi fitur sangat lengkap. Selain itu, Youtuber juga harus tahu cara meletakkan transisi video. Jangan khawatir untuk pembuatan transisi juga bisa dilakukan melalui aplikasi-aplikasi ini.

Aplikasi Youtube Intro Maker yang Bagus

Ada banyak aplikasi pembuat intro Youtube atau Youtube Intro Maker yang berkualitas. Silakan dipilih yang sekiranya gratis serta ukuran kapasitas tidak terlalu berat. Ini aplikasi yang harus diunduh segera:

• 3D Intro Video Maker

3D Intro Video Maker merupakan aplikasi pembuat intro Youtube yang oke. Salah satu keunggulannya ialah, kapasitas software tidak terlalu berat yaitu 45 MB saja. Maka dari itu, jika menggunakan aplikasi ini, Youtuber tidak perlu khawatir perangkat akan hank. Yang ada hasil postingan akan semakin elegan.

Aplikasi 3D Video Maker untuk membuat intro berbasis video tiga dimensi. Namun bukan itu saja, jika menggunakan aplikasi ini, Youtuber akan mendapatkan fasilitas pembuatan slide bergerak yang eksotis. Jumlah template juga banyak dan semuanya kelas tinggi yang memang khusus untuk sinematografi.

Tidak ada satupun watermark yang muncul di video. Ini kalau Youtuber menggunakan aplikasi 3D Video Maker untuk membuat intro Youtube. Itu artinya, Youtuber tidak akan terjerat masalah dengan hak cipta. Jadi, silakan buat konten yang berkualitas lalu unggah sebanyak-banyaknya.

• Apex Intro Maker

Ada satu aplikasi Youtube Intro Maker dengan keunggulan intro classic atau legend. Namanya adalah Apex Intro Maker yang bisa di-download dari situs resmi maupun dari Google Play Store. Sebagai fitur pendukung, Youtuber akan mendapatkan banyak font dengan berbagai bentuk dan motif.

Aplikasi Apex Intro Maker tergolong aplikasi pembuat intro Youtube berukuran ringan. Untuk versi gratis, Youtuber akan mendapatkan aplikasi dengan kapasitas 28 Mb Saja. Kalau yang versi premium, kapasitas tentu lebih besar. Sebab, jumlah fitur di dalam aplikasi juga jauh lebih lengkap.

Silakan pakai Apex Intro Maker yang Free. Pasalnya, jumlah fitur tetap oke. Bahkan, pengembang juga menyematkan fitur music dan slide dengan berbagai template. Pokoknya, dengan aplikasi ini, Youtuber bakal mendapatkan intro Youtube yang luar biasa.

• Viva Video

Aplikasi pembuat intro Youtube yang paling top adalah Viva Video. Yang luar biasa, aplikasi bisa digunakan secara gratis, serta Youtuber tidak perlu registrasi terlebih dahulu. Tentunya ini aplikasi pembuat intro yang pasti memuaskan bukan.

Viva Video merupakan aplikasi intro Youtube gratisan berfitur lengkap. Selain ada fitur slide bergerak, pihak pengembang juga menyematkan fitur transisi. Itu artinya, Youtuber tidak perlu menggarap sambungan antar video secara manual.

Semua animator Indonesia sering menggunakan Viva Video. Tentunya ini bisa menjadi testimoni kalau aplikasi memang berkualitas. Salah satu alasannya, ialah fitur animasi di dalam aplikasi cukup lengkap. Berarti di Viva Video bukan hanya ada font bergerak saja, tetapi juga animasi bergerak dengan konten yang menawan.

• Kinemaster

Kinemaster cocok dipakai untuk membuat into Youtube musikalisasi puisi. Pasalnya, di dalam aplikasi ini dipenuhi dengan fitur Recording, Slide Font, Template, Transisi dengan motif dan bentuk yang elegan. Jika Youtuber kreatif, tentu bisa melahirkan pembuka video Youtube yang eksotis dengan Kinemaster.

Kelemahan Kinemaster terletak pada cara penggunaan aplikasi. Ini wajar, karena aplikasi ini memang kelas premium, cuma developer menyebar aplikasi dengan sistem gratis. Makanya, tidak semua orang bisa mengoperasikan Kinemaster. Apalagi jika Anda masih Youtuber pemula.

Memang perlu latihan kalau membuat intro menggunakan Kinemaster. Jika sudah bisa, tentu hasilnya pasti fantastis dan memuaskan. Jadi, silakan unduh software Kinemaster di Google Play Store. Setelah itu, silakan gunakan untuk berlatih sampai benar-benar mahir.

• VideoShow

Aplikasi pembuat intro Youtube atau Youtube Intro Maker yang layak dicoba adalah VideoShow. Ini juga software gratis namun memiliki jumlah fitur yang banyak.Jika menggunakan aplikasi ini, Youtuber bisa mengurangi ukuran video sehingga lebih cepat ketika diunggah ke Channel Youtuber.

VideoShow mengusung tema background yang lengkap. Youtuber tinggal memilih apakah background classic atau kontemporer. Jika dirasa sudah pas, silakan pilih salah satu lalu kolaborasikan dengan tulisan bergerak bermotif font variasi.

Perangkat tidak akan hank kalau menggunakan VideoShow. Sebab, ukurannya sangat ringan yaitu tidak sampai 100Mb. Youtuber tetap bisa menggunakan aplikasi sekalipun status ponsel dan laptop jadul atau berspesifikasi kentang. Jadi silakan unduh VivaShow lalu garap intro Youtube sekarang juga.

• PixelFlow

PixelFlow merupakan aplikasi pembuat intro Youtube setara Kinemaster. Namun, kelebihan aplikasi ini terletak pada pengoperasian yang begitu mudah. Sekali Youtuber buka aplikasi, yang muncul pertama kali adalah table work. Sedangkan fitur editing berada di bagian atas.

Aplikasi PixelFlow dilengkapi dengan desain template berkualitas hebat. Youtuber juga memiliki kesempatan untuk mendesain text menjadi slide intro yang memukau. Setelah jadi, maka hasil video intro tersebut bisa disebar ke media sosial seperti FB dan Whatsapp Story.

Ingin membuat intro kolaborasi gambar dan musik? Aplikasi PixelFlow layak menjadi pilihan. Bahkan, Youtuber bisa memasukkan genre musik sendiri karena kategori musik bawaan aplikasi tidak terlalu banyak.Kalau untuk template dan gambar, pihak pengembang sudah menyediakan di dalam software.

Membuat video yang berkualitas memang impian seorang Youtuber. Akan tetapi, kalau video tanpa intro atau pembuka, tentu nilai mutu dari video yang diunggah akan berkurang. Oleh sebab itu, silakan gunakan aplikasi-aplikasi pembuat intro Youtube atau Youtube Intro Maker dengan nama-nama yang sudah dijelaskan di atas. Jadi silakan unduh sekarang dan rasakan sensasinya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rekomendasi Aplikasi Youtube Intro Maker Terbaik