Rekomendasi Aplikasi Kredit Hp Terdaftar OJK Dengan Bunga Rendah

Rekomendasi Aplikasi Kredit Hp Terdaftar OJK Dengan Bunga Rendah

Teknologi memang terbukti membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, bahkan untuk urusan keuagan pun bisa dilakukan hanya di genggaman tangan menggunakan ponsel. Sebagai contoh, selain menabung dan berinvestasi juga bisa memanfaatkan ponsel untuk membeli produk secara online dengan sistem pembayaran dicicil, caranya yakni dengan menggunkan aplikasi kredit hp.

Dengan adanya aplikasi kredit hp tanpa dp maka keinginan seseorang untuk memiliki ponsel impiannya pun terasa lebih terbantu. Agar bisa memanfaatkan aplikasi tersebut juga cukup mudah, tidak perlu datang ke kantor dan menyiapkan agunan. Hanya membutuhkan kuota internet untuk menjalankan aplikasi dan mengisi biodata serta foto KTP.

5 Rekomendasi Aplikasi Kredit HP 2022

Namun sayangnya dunia fintech (financial technology) baru-baru ini tercoreng namanya sebab bermunculan oknum pengelola pinjaman online ilegal. Nah, jika khawatir dengan hal tersebut simak saja rekomendasi aplikasi kredit hp tanpa dp seperti di bawah ini yang terbukti sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Aplikasi Kredivo

Ini merupakan salah satu aplikasi fintech yang sudah lama hadir di Indonesia. Selain bisa digunakan untuk kridit hp, kredivo juga menawarkan pinjaman uang tunai. Bagi pelanggan baru Kedivo dikenakan bunga kridit 0% dengan jangka waktu 1 bulan. Sedangkan untuk cicilan 3,6, dan 12 bulan akan dikenakan bunga sebesar 2.60%. Itu artinya, semisal Anda meminjam uang sebesar 3 juta maka setiap bulan harus mencicil 328 ribu selama 12 bulan.

Selain sudah terdaftar di OJK sebagai lembaga pengawas keuangan, Kredivo juga sudah bekerjasama dengan banyak toko offline maupun online seperti Bukalapak, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan lainnya.

Satu hal yang harus dipertimbangkan saat ingin mengajukan pinjaman, baik untuk cicilan hp atau uang tunai Anda harus siap untuk tidak terlat membayar cicilan. Pasalnya, Kredivo menetapkan denda keterlambatan yang cukup tinggi yakni 3%.

Shopee Paylater

Rekomendasi aplikasi kredit hp selanjutnya yang saat ini sedang populer digunakan ialah Shopee Paylater. Sebuah layanan pinjaman khusus untuk kridit produk seperti hp, yang bisa Anda temukan di Aplikasi Shopee.

Syarat utama agar bisa menggunakan layanan ini ialah akun Shopee yang dimiliki sudah aktif minimal selama 3 bulan, melakukan verifikasi KTP, dan sudah pernah melakukan transaksi atau membeli produk melalui Shopee.

Bagi pengguna baru biasanya memperoleh limit pinjaman kridit sebesar 750 ribu. Kemudian jika reputasinya baik dan selalu tepat waktu membayar cicikan seblum masa jatuh tempo, maka besar kemungkinan limit tersebut akan bertambah.

Seperti Kredivo, Shopee Paylater juga memiliki program bayar nanti setelah 1 bulan masa pembelian atau cicilan selama 3,6, dan 12 bulan. Untuk pembayaran 1 bulan juga tidak dikenakan bunga pinjaman.

Aplikasi Home Credit

Home Credit adalah sebuah perusahaan berbasis web dan aplikasi yang bergerak dibidang finansial, utamanya ialah untuk membiayai pembelian barang dengan cara dicicil. Selain pembelian secara online, Home Credit juga bisa digunakan untuk pembelian secara offline di toko yang sudah bekerjasama misalnya seperti Erafone, Lotte Mart, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya untuk pembiayaan ponsel saja, Home Credit juga banyak digunakan untuk pembelian perabotan rumah tangga oleh penggunanya. Di halaman wesite Home Credit Anda bisa cek secara langsung terkait simulasi kridit, mulai dari nominal harga barang, tenor, uang muka, dan setoran perbulan.

Untuk mempermudah proses setoran cicilan disetiap bulan, Home Credit juga sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan dan perbankkan. Anda bisa melakukan pembayaran cicilan melalui BCA, Mandiri, BRI, Jenius, BNI, Bukalapak, Tokopedia, Alfamart, dan lain-lain.

Aplikasi Akulaku

Perusahaan ini mungkin lebih dikenal oleh masyarakat sebagai pinjol, nyatanya memang seperti itu. Selain untuk pembelian barang dengan sistem diangsur atau sebagai aplikasi kredit hp tanpa dp, Akulaku juga menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan yang langsung bisa di transfer ke rekening. Dan yang pasti perusahaan ini sudah terdaftar di OJK, namun meskipun demikian Anda harus menyesuaikan kemampuan jika ingin mengajukan pinjaman uang cash.

Akulaku memang memiliki website yang bisa Anda kunjungi dengan banyak informasi didalamnya, namun jika ingin mengajukan pinjaman maka harus melalui aplikasi yang bisa di download di Play Store. Cara serta prosesnya juga cukup mudah dan cepat, setelah aplikasi terinstall di ponsel ikuti saja langkah-langkahnya. Kemudian setelah proses verifikasi jangan lupa juga untuk mempersiapkan dokumen pendukung bisa berupa KTP, SIM, atau Pasport.

Aplikasi BRI Ceria

Selama ini BRI dikenal bukan sebagi perusahaan fintech yang juga bisa berfungsi layaknya aplikasi kredit hp atau produk lainnya, BRI lebih populer sebagai lembaga perbankkan yang fokus dengan KUR untuk masyarakat di pedesaan. Nah, baru-baru ini melalui aplikasi BRI Ceria Anda sudah bisa dengan mudah mengajukan pinjaman secara online tanpa harus ke kator, bahkan soal penandatanganan dokumen pun menggunakan sistem digital atau yang lebih dikenal dengan digital signature.

Bunga yang ditawarkan pun siap bersaing dengan kompetitor yang lain, bahkan BRI Ceria tergolong yang paling ringan diantara beberapa perusahaan fintech seperti di atas. Anda bisa membeli produkdi beberapa merchant yang telah bekerjasa dengan BRI Ceria seperti Tokopedi, Bukalapak, dan Blibli. Bahkan BRI Ceria juga sudah bekerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, sehingga tak perlu repot-repot lagi jika ingin memesan tiket pesawat.

Tertarik ingin menggunakan Aplikasi BRI Ceria? Berikut cara atau tahapan yang harus Anda lakukan.

BRI Ceria Aplikasi kredit hp Paling Rekomended

Agar bisa menikmati layanan dari BRI Ceria caranya sangat mudah, prosesnya juga cepat. Yang terpenting jika sudah mendownload aplikasinya silahkan siapkan terlebih dahulu nomor telepon yang masih aktif dan kartu pengenal (KTP). Serta pastikan bahwa Anda adalah nasabah dan memiliki nomor rekening Bank BRI. Untuk lebih mudahnya, simak tutorial seperti di bawah:

  • Download aplikasi BRI Ceria Google Play Store, kemudian masukan nomor Hp dan pasword yang ingin Anda gunakan.
  • Verifikasi akun dengan cara memasukan kode OTP yang dikirim melalui sms.
  • Di menu BRI Ceria klik tomobl “ajukan limit kredit”, conteng semua pilihan kemudian klik “lanjut pengajuan”.
  • Isi semua kolom yang ada mulai dari nomor KTP, nomor rekening, nomor kartu debit, dan masa kadaluarsa kartu.
  • Isi data terkait kerabat dekat dan data pekerjaan.
  • Tunggu hingga proses verifikasi data yang dilakukan oleh pihak BRI Ceria selesai. Jika sudah maka secara otomatis akan mendapatkan limit saldo dan akun siap digunakan untuk belanja bayar nanti.

Mudah dan sangat simpel bukan? Itulah ulasan tentang cara mengaktivkan BRI Ceria dan beberapa rekomendasi aplikasi kredit hp paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Ingat! Gunakan kebutuhan finansial Anda dengan bijak. Selamat mencoba dan semoga Anda bisa segera memiliki ponsel yang sesuai keinginan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rekomendasi Aplikasi Kredit Hp Terdaftar OJK Dengan Bunga Rendah