Redmi Smart TV X Perkenalkan 3 Varian Baru Ke Pasar

Redmi Smart TV X Perkenalkan 3 Varian Baru Ke Pasar

Sub-merek Xiaomi, Redmi, telah terjun ke dunia Smart TV dengan seri terbaru  yang diperkenalkan dalam tiga varian. Redmi Smart TV X akan hadir dalam varian 65, 55 dan 50 inci, dan ketiganya sudah siap 4K dengan dukungan Dolby Vision dan Dolby Audio. Sejauh ini, Redmi telah mendominasi ruang smartphone dan untuk TV mereka akan melakukan perubahan.

Smart TV ini nantinya akan memiliki harga dan juga spesifikasi berbeda. Untuk Indonesia, mungkin kamu dapat mencarinya lewat toko online yang sudah tersedia. Pasalnya, dari info awal ini hanya akan dijual melalui Amazon dan toko Xiaomi sendiri. Selanjutnya, ini dapat di lihat pada tanggal 26 maret nanti jika memang benar-benar membelinya.

Redmi Smart TV X

Redmi Smart TV X Siap Bersaing

Redmi Smart TV X jelas siap memasuki pasar dengan 3 varian terbaru itu. Ketiga varian ini mengusung spesifikasi dan fitur yang sama dan perbedaan utama terletak pada ukuran panelnya. Layarnya siap 4K dengan 3840 x 2160 piksel dan dukungan untuk Dolby Vision, HDR 10+, Aliran Realitas atau yang lebih dikenal sebagai MEMC.

Output audio 30W dengan dukungan untuk DTS Virtual: X, DTS-HD, Dolby Audio, Dolby Atmos Pass melalui e-ARC. Ini menggunakan CPU A55 quad-core 64-bit yang digabungkan dengan Mali G52 MP2 dan memiliki RAM 2GB + Penyimpanan 16GB. TV juga dilengkapi dengan Mode Latensi Rendah Otomatis yang ditujukan untuk bermain game.

Perangkat lunak menggunakan Android 10 dengan OS PatchWall milik Xiaomi di atasnya. Muncul dengan fitur seperti Pencarian Universal, Mode Anak khusus, Rekomendasi Cerdas, dan juga dukungan 16 bahasa. TV juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk Google Assistant, Netflix, Amazon Prime Video dan tak lupa Chromecast built-in.

Xiaomi juga telah menambahkan integrasi untuk Aplikasi Mi Home-nya ke serial TV Redmi. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat rumah pintar Mi lainnya seperti kamera, pembersih udara, dll dari TV itu sendiri. Pilihan konektivitas untuk Redmi Smart TV X adalah: tiga port HDMI 2.1, 1 eARC, dua port USB, port Optik, satu port jack headphone 3.5mm. Ini juga punya dukungan untuk Bluetooth 5.0 dan WiFi Dual Band.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Redmi Smart TV X Perkenalkan 3 Varian Baru Ke Pasar