Redmi Note 9S Akan Tersedia Secara Global

Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max diperkenalkan hanya dua minggu yang lalu sebagai pesaing baru di kelas menengah ke atas. Namun, Xiaomi tidak dapat meninggalkan seluruh dunia tanpa anggota keluarga baru. Dan sekarang mereka memperkenaljan ponsel baru bernama Redmi Note 9S.

Xiaomi telah menghadirkan Redmi Note 9S untuk bersaing di pasar lain di luar China. Pada dasarnya, ini adalah versi global dari Redmi Note 9 Pro. Itu hanya memiliki nama lain, tetapi mempertahankan desain yang sama dan spesifikasi teknis diungkapkan beberapa hari yang lalu.

Redmi Note 9S

Desain Baru Redmi Note 9S

Seperti mitranya di Asia, ponsel ini akan hadir dengan desain yang unik. Itu dibintangi pengaturan kamera baru dan layar besar dengan lubang di bagian depan.

Secara khusus, ini adalah panel LCD IPS 6,67 inci dengan resolusi FullHD + dan aspek gambar 20: 9. Ini adalah hasil langsung dari ruang yang ditempati oleh kamera depan 16 megapiksel. Sekali lagi, kecepatan refresh lebih signifikan daripada standar 60 Hz.

Di bagian belakang, Xiaomi melindungi ponsel dengan Gorilla Glass 5. Ponsel juga menawarkan empat sensor dalam modul persegi yang mencolok. Kamera utama hadir dengan sensor 48 megapiksel, sudut wide angel 8 megapiksel dengan bidang pandang 119 °, makro 5 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel.

Xiaomi menekankan bahwa desain belakang baru ini, dengan modul foto persegi di posisi tengah, adalah untuk memberikan simetri pada ponsel terbaru dari Xiaomi ini. Akhirnya, tidak ada gangguan lain di belakang. Sensor sidik jari menghilang dan kebetulan berada di samping, tertanam di tombol off/unlock.

Dalam versi global ini, Xiaomi juga kembali ke Qualcomm dan menggunakan Snapdragon 720G. Ponsel ini dibantu oleh 4 atau 6 GB RAM dan 64 atau 128 GB penyimpanan yang dapat diperluas hingga 512 GB melalui microSD. Xiaomi memastikan bahwa kekuatan ini akan cocok untuk bermain game.

Ponsel ini akan tiba di berbagai wilayah di dunia, termasuk Amerika Serikat, dalam dua versi yang tersedia dalam warna putih, biru dan hitam:

  • Redmi Note 9S, 4/64 GB: $ 199
  • Redmi Note 9S, 6/128 GB: $ 239

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar