Redmi Note 10S, Smartphone Terbaru Berikutnya Dari Xiaomi

Redmi Note 10S, Smartphone Terbaru Berikutnya Dari Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 10S adalah smartphone terbaru dari pabrikan China ini yang akan diluncurkan pada 13 Mei. Menjelang peluncuran, halaman penjualan telah ditayangkan di Amazon bersama dengan semua spesifikasi utama. Smartphone ini seharusnya menjadi opsi yang berfokus pada game untuk para gamer di seluruh dunia.

Menurut laman Amazon, smartphone ini akan memiliki quad-camera 64MP, layar AMOLED, dan akan ditenagai oleh prosesor Helio G95 dari MediaTek. Ini juga berlanjut dengan desain Evol baru yang terlihat pada Redmi Note 10 lainnya, yang telah diluncurkan secara global beberapa waktu yang lalu. Xiaomi sepertinya memang masih akan merajai pasar smartphone dengan segala produk baru mereka.

Redmi Note 10S

Spesifikasi dan Detail Redmi Note 10S

Redmi Note 10S akan dibekali baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Produk terbaru ini juga akan hadir dengan rating IP53, Corning Gorilla Glass di bagian depan dan belakang. Ini juga akan datang dengan speaker dual-stereo dan audio Hi-Res bersertifikat. Jadi bisa dibayangkan pengalaman bermain game kamu akan lebih asyik. Apalagi ini jelas sudah dibekali DAP bawaan yang punya kualitas sangat baik.

Ponsel ini akan bergabung dengan tiga ponsel lainnya dalam barisan, yaitu Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro dan Pro Max. Pro Max adalah varian termahal sejauh ini dengan kamera belakang 108MP. Redmi Note 10 Pro juga memiliki kamera 64MP, tetapi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, bukan MediaTek yang akan terlihat pada Redmi Note 10S.

Untuk layar, ponsel ini sudah dibekali dengan FHD + 6,43 inch (1.080 × 2.400 piksel) dalam varian global dan dilengkapi dengan RAM hingga 8GB dan internal 128GB. Selain kamera utama 64MP, kamera belakang termasuk kamera ultra wide 8MP, makro 2MP dan depth 2MP serta kamera depannya 13MP. Mengingat ponsel akan fokus pada game, masih harus dilihat bagaimana harga Xiaomi untuk smartphone tersebut.

Mungkin jika melihat pasar saat ini, kemungkinan besar Redmi Note 10S akan punya harga miring. Paling tidak, ini tidak akan lebih mahal dari Note 10 dan 10 Pro. Tapi ini hanya berlaku untuk pasar India yang menjadi pertama untuk kemunculan produk terbaru perusahaan. Untuk versi global, Xiaomi masih belum memberikan keterangan resminya.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Redmi Note 10S, Smartphone Terbaru Berikutnya Dari Xiaomi