Redmi Note 10 Pro Max, Peningkatan Besar Dalam Segala Hal

Redmi Note 10 Pro Max, Peningkatan Besar Dalam Segala Hal

Seri Redmi Note telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Dengan Redmi Note 5, perusahaan memperkenalkan varian Pro untuk pertama kalinya, dan dengan seri 9, ia menambahkan Pro Max. Iterasi ke-10 dari seri Redmi Note berlanjut dengan evolusi ini, tetapi Redmi Note 10 Pro Max mendapat peningkatan substansial.

Smartphone ini memiliki kamera 108MP yang menjadi sorotan utama. Layar juga sekarang telah ditingkatkan ke tipe AMOLED, sensor makro juga jauh lebih baik dan ponsel mengemas speaker stereo dan peringkat yang lebih baik untuk ketahanan udara dan debu. Tetapi bagaimana semua ini dapat melakukannya ke dalam kinerja harian?

Redmi Note 10 Pro Max

Review Redmi Note 10 Pro Max

Kamera 108MP luar biasa, tidak diragukan lagi kinerjanya bagus, bahkan dalam situasi cahaya yang rumit. Apakah kamu benar-benar perlu memotret setiap gambar dalam mode 108MP? Mungkin tidak, kecuali kamu ingin memperbesar setiap aspek gambar dan melihat detailnya.

Satu lagi yang menjadi perlu diperhatikan adalah kamera makro. Ini berfungsi dengan baik dan juga detail teksturnya sangat luar biasa. Bahkan ketika digunakan dimalam hari, hasil dari kamera makro juga masih bagus asalkan cahaya di objek cukup. Dalam mode SuperMacro juga bisa merekam video, hanya saja saturasinya masih perlu sedikit pengaturan.

Dalam Mode Malam, kamera mampu menangkap detail yang baik dan memberikan performa yang lebih dari cukup. Namun, ada sumber cahaya saat memotret dalam mode malam dan tangan kamu benar-benar harus tetap stabil. Jika tidak stabil, kamu akan mendapatkan hasil yang kurang fokus dan hasilnya kurang bagus. Selain itu, warnanya juga kurang alami dan rasanya tidak terlalu mempesona.

Redmi Note 10 Pro Max sekarang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G ditambah dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 64GB atau 128GB. Ini memiliki dua slot SIM khusus dan slot microSD juga yang memudahkan kamu untuk menambah kartu SD. Untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari juga tidak ada masalah. Jadi apakah kamu berminat untuk membeli ponsel ini? Selain itu ini juga sudah Android 11 dan juga MIUI 12.5.

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Redmi Note 10 Pro Max, Peningkatan Besar Dalam Segala Hal flagcounter