Redmi Note 10 Dan Semua Yang Perlu Kamu Ketahui

Xiaomi memang telah mengumumkan peluncuran global jajaran Redmi Note 10 diseluruh dunia. Dan yang perlu diperjelas, ada 4 varian untuk smartphone andalan Xiaomi ini yang akan hadir di pasaran. Pertama ada model dasar, Pro, 5G, dan terakhir adalah model 10S. Apa yang berbeda dari semua Smartphone ini dan apa saja fitur-fitur yang harus kita tahu? Yang jela semua pasti memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Kita tidak akan membahas dari semua varian atau model. Akan tetapi kita akan membahas model dasar atau patokan untuk model yang lain. Jadi mari kita intip jeroan dari Smartphone ini.

Redmi Note 10

Review Terbaru Redmi Note 10

Untuk infomasi buat kamu, mungkin akan ada perubahan nama untuk Smartphone ini. Sumber yang kami ambil adalah untuk wilayah Eropa dan beberapa kawasan Asia.

Redmi Note 10 untuk model dasar menggunakan AMOLED DotDisplay 6,43 inci (60 Hz) dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel. Bagian prosesor, Xiaomi memilih menggunakan Qualcomm Snapdragon 678 SoC, yang pada dasarnya merupakan Snapdragon 675 dengan clock sedikit lebih tinggi. Satu ini tidak mendukung 5G dan juga tidak ada dukungan touch sampling rate 180Hz yang hadir untuk versi India.

Di bagian penyimpanan, smartphone ini menggunakan 2 versi yang dapat dipilih para pengguna. Versi pertama ada dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dan versi teratas ada RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Jadi disini para pelanggan dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget untuk membeli smartphone baru. Jika mungkin nanti masih butuh ruang tambahan, mereka bisa menggunakan kartu microSD.

Bagian kamera, Xiaomi telah mempertahankan kamera 48 megapiksel. Akan tetapi, versi baru mendapatkan lensa yang lebih cepat dengan aperture f / 1.79 dibandingkan dengan f / 1.8 pada pendahulunya. Masih ada juga kamera 8 megapiksel ultra wide f / 2.2 dengan bidang pandang 118 derajat. Kamera makro 2 megapiksel dengan f / 2.4, dan dept sensor 2 MP dengan f / 2.4. Kamera depan, yang pas di lubang punch hole, menggunakan resolusi 13 megapiksel.

Jadi apakah kamu berniat membeli Redmi Note 10 terbaru ini? Apalagi ini juga didukung dengan fast Charging 33 watt dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar