Redmi K40, Smartphone Gaming Yang Berbeda diantara Yang Lain

Redmi K40, Smartphone Gaming Yang Berbeda diantara Yang Lain

Xiaomi Redmi K40 Gaming edition adalah salah satu ponsel yang paling ditunggu bagi para gamer. Pasalnya, Smartphone ini sangat cocok untuk para gamer yang mempunyai dana terbatas untuk berbelanja. Ponsel gaming khusus Redmi pertama diharapkan hadir dengan beberapa implementasi tombol pemicu bahu. Namun fitur ini sebenarnya sudah ada di  Asus ROG Phone.

Untuk lebih jelas, kamu bisa menonton video yang ada di youtube tentang fitur ini. Disini kami hanya akan memberikan sedikit informasi saja dan juga beberapa fitur menarik yang ada. Penasaran? Lihat saja di bawah.

Redmi K40

Review Redmi K40 Edisi Gaming

Dalam video itu, Redmi K40 menunjukkan bahwa tombol cukup taktil untuk menghasilkan suara ‘klik’ yang berbeda setiap kali ditekan. Ini jelas akan memberikan gamer mendapatkan perasaan berbeda saat bermain game. Apalagi ini bisa dirasakan ketika memicu tombol karena terasa lebih dalam. Tentunya pengalaman semacam ini akan berbeda sekali dengan layar sentuh.

Namun, perhatikan bahwa tombol mungkin tidak cocok dengan setiap game yang kamu mainkan. Agar game kompatibel dengan pemicu bahu, kamu harus dulu menentukan game apa yang bakal kamu mainkan sepanjang hari. Hal ini dimungkinkan pada banyak game populer seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Jadi para penggemar game tersebut jelas akan merasakan perbedaan yang signifikan.

Xiaomi juga mengklaim dalam postingannya bahwa tombol bahu sangat tahan lama dan dapat mengklik hingga 1,5 juta kali tanpa masalah. Melihat dari dekat video juga mengungkapkan apa yang terlihat seperti bingkai logam untuk ponsel, ditambah dengan kunci logam. Panel belakang ponsel tampaknya terbuat dari kaca.

K40 Gaming Edition baru-baru ini dikonfirmasi akan menggunakan MediaTek Dimensity 1200 baru yang mendukung 5G. Chip 6nm dengan satu inti Cortex A78 berjalan 3GHz, kemudian 2,6GHz, dan empat core Cortex-A55 pada 2GHz. Dengan begini, smartphone dapat menjalankan game kelas menengah keatas dengan sangat lancar.

Redmi K40 juga diharapkan hadir dengan layar 120Hz dengan touch sampling rate 300Hz. Jadi game jelas akan terlihat detail yang sangat menakjubkan. Mungkin permasalahan yang akan dihadapi adalah smartphone pasti akan sering panas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Redmi K40, Smartphone Gaming Yang Berbeda diantara Yang Lain