Redmi 9 Akan Gunakan MediaTek Helio G70

Redmi 9 Akan Gunakan MediaTek Helio G70

Xiaomi memang selalu meluncurkan Smartphone dari waktu kewaktu. Mereka akan meneruskan seri berikutnya dari Smartphone yang mereka anggap menguntungkan dan juga banyak peminat. Kali ini mereka akan meluncurkan smartphone baru yang bernama Redmi 9. Sebuah laporan yang berasal dari situs 91Mobiles menunjukkan bahwa mereka telah mengkonfirmasi tentang kedatangan ponsel ini pada tahun depan

Menurut situs web, sumber mengatakan bahwa Redmi 9 sedang dalam pengerjaan dan akan diluncurkan paling cepat pada kuartal pertama tahun 2020. Ponsel ini diperkirakan akan menembus pasar Cina, kemudian diikuti oleh pasar Dunia. Laporan itu tidak mengungkapkan bulan peluncuran atau tanggal tepatnya. Akan tetapi mereka berbicara tentang spesifikasi ponsel ini.

Redmi 9

Spesifikasi Redmi 9

Sepertinya, dengan ponsel terbaru ini mereka ingin memperkuat kemitraannya dengan pembuat chip MediaTek. Laporan tersebut menyarankan bahwa Xiaomi akan memilih prosesor MediaTek dari pada Qualcomm untuk smartphone numerik yang akan datang.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Redmi 9 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70. Ini diharapkan akan diumumkan oleh pembuat chip dalam beberapa hari mendatang. Mengingat Helio G70 akan menjadi milik seri G MediaTek, kita dapat mengharapkan ponsel ini menawarkan kinerja gaming yang sedikit lebih baik dari pada sebelumnya. Baru-baru ini, kita telah melihat kemitraan Xiaomi dan MediaTek semakin kuat dengan peluncuran Note 8 Pro, yang didukung oleh prosesor MediaTek G90T.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Redmi 9 mendatang akan datang dengan setidaknya 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Mungkin ada model RAM 3GB juga tetapi belum ada kata-kata resmi yang sama. Ini juga menunjukkan bahwa posel ini akan datang dengan layar 6,6 inci yang besar dan menjaga dot notch tetap utuh. Untuk saat ini, tidak ada detail lain yang tersedia.

Untuk kehadiran ponsel ini di luar dari China juga belum bisa dipastikan. Mungkin kita harus menunggu hingga tahun depan untuk keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Tapi yang jelas jika diperuntukkan untuk pasar gaming, Indonesia akan menjadi ladang yang bagus bagi Xiaomi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Redmi 9 Akan Gunakan MediaTek Helio G70