Redmi 8A Dual dengan kamera 13MP + 2MP

Xiaomi telah meluncurkan smartphone Redmi 8A Dual bersama dengan power bank bermerek Redmi. Ponsel ini adalah versi yang ditingkatkan dari smartphone entry-level tahun lalu Redmi 8A. Highlights dari perangkat baru termasuk pengaturan kamera dual-belakang 13MP + 2MP dan baterai 5.000mAh. Sedangkan power bank baru datang dalam dua kapasitas penyimpanan – 10.000 mAh dan 20.000 mAh.

Mengenai detail yang lain kamu bisa lihat artikle dan pembahasan di bawah. Dan juga spesifikasi ponsel dan juga pefroma kamera dari ponsel ini.

Redmi 8A Dual

Harga Redmi 8A Dual dan Power Bank

Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 1,3 juta untuk model dasar 2GB RAM + penyimpanan internal 32GB. Sedangkan model penyimpanan 3GB RAM dan 32GB dihargai dengan harga 1,4 juta. Ponsel ini akan tersedia mulai 18 Februari pukul 12 siang melalui mi.com, Amazon, toko Mi Home, dan semua toko ritel utama Xiaomi. Ponsel ini hadir dalam tiga model warna Biru Laut, Sky White, dan Midnight Gray dengan desain mesh ‘Aura X Grip’.

Power Bank bermerek Redmi 10.000 mAh dihargai sekitar 200 ribuan sedangkan perangkat 20.000 mAh dihargai sekitar 300 ribuan. Power Bank ini akan tersedia dalam dua varian warna, Hitam dan Putih.

Spesifikasi Redmi 8A Dual

Ponsel ini menampilkan layar LCD IPS 6,22 inci dengan resolusi HD +, titik notch di bagian atas, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 439 octa-core. Dan di temani oleh 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.

Redmi 8A Dual memiliki pengaturan kamera dual-belakang yang membawa kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera depan pada ponsel ini adalah selfie shooter 8MP. Baik kamera depan dan belakang mampu mengklik bokeh dengan latar belakang buram.

Kapasitas baterai adalah 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui port USB Type-C. Ponsel ini juga mendukung pengisian terbalik, mempertahankan jack headphone 3,5mm, dan dilengkapi dengan P2i nano coating untuk pemeriksaan percikan. Redmi 8A Dual juga memiliki slot kartu microSD khusus dengan dukungan hingga 512GB. Dilengkapi pula dengan dukungan dual 4G dan VoWiFi di luar kotak.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar