Realme X7 Pro, Pilihan Terbaik Untuk Smartphone 5G

Realme X7 Pro adalah smartphone kelas menengah terbaru dari pabrikan asal China ini. Dengan perangkat yang sudah siap dengan jaringan 5G, perusahaan seperti sudah siap bersaing dengan smartphone yang sudah ada dipasaran saat ini. Selain di bekali dengan fast charging 65W, ini juga menggunakan AMOLED, Speaker Stereo dan juga Chipset MediaTek Dimensity 1000+.

Smartphone ini nantinya akan menjadi saingan berat dengan OnePlus Nord dan juga Mi 10i yang sudah lebih dulu beredar. Walaupun harganya lebih tinggi dari keduanya, nyatanya mereka tetap percaya diri. Lantas apakah flagship ini bisa merajai ponsel 5G?

Realme X7 Pro

Review Realme X7 Pro 5G

Spesifikasi  menggunakan layar Full HD 6,5 inchi dan dipadukan dengan refresh rate 120Hz. Prosesor menggunakan MediaTek Dimensity 1000+ 5G dan juga ada pengaturan 4 kamera di belakang. Di bagian depan ada kamera selfie 32MP. Untuk baterai, smartphone ini menggunakan kapasitas 4,500mAh dan juga dukungan fast charging 65W.

Desain dari smartphone ini terasa sangat premium karena sangat nyaman ketika digenggam. Perangkat ini memiliki permukaan matte dengan lapisan kaca buram, seperti OnePlus 7T. Model warna Mystic Black juga terlihat cantik dan berkelas. Panel warna belakang bergeser dari abu-abu kebiruan menjadi merah muda dan kuning saat kamu melihatnya dari berbagai sudut dalam cahaya. Ponsel ini juga memiliki penempatan besar untuk branding ‘Dare to leap’ Realme, bersebelahan dengan modul kamera.

Ponsel ini, juga memiliki port USB Type-C dan speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos. Speaker terdengar bagus saat bermain game. Panel belakang tidak menarik sidik jari, perangkat ini agak licin. Kasing yang dibundel harus menawarkan bantuan kepada pengguna. Sama seperti OnePlus Nord, tidak ada jack headphone di sini. Jadi, jika kamu belum punya wireless earphone, sekaranglah waktunya.

Realme X7 Pro adalah ponsel andalah untuk 5G, tetapi harganya sedikit lebih mahal, dibandingkan dengan para pesaing. Meski demikian, kamu akan mendapatkan kinerja yang tangguh, panel AMOLED, masa pakai baterai yang lama dengan dukungan pengisian cepat 65W, dan tentu saja dukungan 5G. Perhatikan bahwa perangkat dikirimkan dengan Android 10 dan tidak memiliki headphone jack.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar