Realme X50 Pro 5G Review Singkat

Realme X50 Pro 5G Review Singkat

Realme X50 Pro 5G hadir denga varian pilihan. Yang pertama ada varian 6GB/128GB, kemudian ada varian 8GB/128GB, dan terkahir ada varian 12GB/256GB. Ponsel ini desainnya hampir indentik denga Realme X2 dengan modul kamera quad-rear dan aksen emas di sekitar kamera. Untuk layar sendiri terlihat sedikit buram mirip dengan OnePlus 7 dan 7T.

Dari depan, Realme X50 Pro terlihat berbeda berkat desain kamera dual punch hole. Karena desain ini terlihat bezel di sisi ponsel menjadi lebih ramping dari pada ponsel Realme lainnya. Tapi sayangnya meskipun layar Samsung Super AMOLED 6.44 inci besar, layar ponsel tampak sangat membosankan. Layar nyaris tidak terlihat di siang hari yang cerah dalam kecerahan maksimum tapi di malam hari, kecerahan layar baik-baik saja.

Untuk keamanan, Realme X50 Pro hadir dengan Face ID serta sensor sidik jari dalam layar. Keduanya bekerja dengan baik dan membuka kunci telepon dalam sekejap mata.

Realme X50 Pro

Performa Realme X50 Pro

Di siang hari, ponsel menangkap foto yang cukup bagus dan terperinci. Gambar terlihat sangat tajam dan warnanya akurat. Namun, dalam cahaya redup, kamera kesulitan menangkap bidikan yang layak hampir sepanjang waktu. Mode malam membantu dalam situasi ini tetapi tidak banyak.

Lensa ultra lebar melakukan pekerjaan yang fantastis. Gambar yang diklik dalam pembesaran hibrida optik 5X menangkap banyak detail, yang sangat bagus. Sedangkan ntuk selfie, ponsel ini menghasilkan foto yang terlihat bagus dan jernih.

Ponsel ini menggunakan Realme UI berbasis Android 10. Realme UI rasanya jauh lebih baik, lebih halus dan lebih berantakan dari pada ColorOS. Aplikasi kamera sekarang disederhanakan dan opsi kunci atau mode kamera mudah dijangkau dan tidak disembunyikan di beberapa menu.

Realme X50 Pro 5G bertahan selama 1,5 hari dengan mudah dengan sekali pengisian daya, yang sangat mengesankan. Ponsel ini dilengkapi dengan pengisi daya SuperDart 65W dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi daya dari 9 persen menjadi 100 persen. Pengisi daya SuperDart 65W hampir setara dengan Dashcharger OnePlus, yang merupakan salah satu pengisi daya tercepat di industri saat ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme X50 Pro 5G Review Singkat