Realme X30 SuperZoom Review Dan Harga

Sebelumnya Seri Narzo sudah diperkenalkan oleh anak perusahaan dari Oppo ini. Sekarang mereka kembali mengeluarkan produk baru yang bernama Realme X30 SuperZoom. Seri X diperkenalkan tahun lalu dan X2 dan X2 Pro menjelang akhir tahun 2020. Ini adalah seri smartphone premium yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman tingkat unggulan pada titik harga yang relatif terjangkau.

Idenya adalah menambahkan beberapa fitur baru dan juga memperkenalkan produk versi premium. Perbedaan utama antara  terletak pada fitur kamera. SuperZoom menawarkan opsi SuperZoom 60X sedangkan X3 menggunakan lensa telefoto 12MP.

Realme X30 SuperZoom

Review Realme X30 SuperZoom

Spesifikasi: kamera belakang quad 64MP dengan Super Zoom 60X, kamera depan 32MP | Prosesor Snapdragon 855 Plus | RAM 12GB + ROM 256GB | Layar FHD + 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120 hz | Baterai 4200mAh | Pengisi daya dart 30W | Realme UI berdasarkan Android 10.

Kamera utama dari ponsel ini menangkap detail lebih baik bahkan di siang hari. Pada malam hari gambar cenderung kehilangan beberapa detail tetapi tidak terlihat buruk. Gambar yang diklik juga menunjukkan warna yang luar biasa. Kamu pasti tidak akan memerlukan software pengedit foto tambahan, karena memang hasilnya luar biasa.

Realme X30 SuperZoom sangat mengesankan. Jenis gambar yang dikelola ponsel dengan lensa periskop 8MP yang diperbesar hingga 60X sungguh luar biasa. Ini tentu saja melewatkan banyak detail tetapi masih salah satu yang terbaik dalam kisaran harga sejauh ini. Bahkan dalam zoom 60X, objek dapat diidentifikasi dengan benar.

Performa serta baterai adalah dua yang cukup mengejutkan. Baterai ketika penuh dapat digunakan hampir lebih dari 1 hari dengan catatan tanpa bermain game. Kalau untuk browsing, video call zoom, sosial media, penggunaan kamera, ini tidak ada masalah. Selain itu semua bekerja dengan sangat lancar.

Jika kamu mencari smartphone berkamera yang menakjubkan di hampir semua kondisi pencahayaan, Realme X30 SuperZoom jawabnya. Harga sekitar 7 jutaan juga menawarkan kinerja yang kuat dan masa pakai baterai yang tahan lama. Jadi jika dibandingkan dengan pesaing, ponsel ini memang memiliki kelebihan tersendiri.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar