Realme Watch: Sempurna Jika Anggaran Kamu Rendah

Realme Watch: Sempurna Jika Anggaran Kamu Rendah

Untuk penggemar kebugaran, melacak kegiatan dan langkah sehari-hari sangat penting dan karenanya sangat bergantung pada band kebugaran. Dengan hampir tiga bulan terkunci di dalam rumah di tengah pandemi, Realme Watch banyak membantu dalam melacak langkah-langkah harian dan juga mengingatkan untuk minum air tepat waktu.

Didirikan sekitar dua tahun yang lalu, pabrikan ini adalah salah satu merek smartphone yang paling cepat berkembang. Setelah menjadi salah satu pemain top di pasar smartphone, pabrikan ini sekarang ingin menjadi pemimpin industri di smartwatch, wireless audio, dan smartTV.

Realme Watch

Review Singkat Realme Watch

Arloji terasa kokoh dan pas di tangan. Salah satu hal pertama yang diperiksa sebelum membeli arloji, apakah itu pintar atau tidak. Jam tangan pintar ini menggunakan tali hitam. Tetapi jika kamu ingin mencoba tali warna yang berbeda, ada pilihan yang tersedia dalam warna biru, hijau, dan merah.

Layar sentuh berwarna 1,4 inci menawarkan resolusi layar 320 × 320 piksel dan menjadi cukup cerah di bawah terik matahari bahkan dalam tingkat kecerahan 20 persen. Di dalam ruangan, kecerahan 10 persen bekerja cukup baik. Kamu dapat mengatur kecerahan dari arloji itu sendiri dan tidak harus beralih ke  aplikasi Realme Link setiap saat.

Layar yang cerah membantu menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama. Dalam 10 hari penggunaan, biaya Realme Watch turun dari 100 menjadi 12 persen yang cukup baik mengingat arloji digunakan 24 × 7. Arloji dilengkapi dengan pengisi daya terpisah di dalam kotak, kamu hanya perlu menghubungkan pengisi daya ke adaptor dan menempatkan arloji di atasnya.

Realme Watch menawarkan berbagai mode latihan. Termasuk lari Indoor, Outdoor, Walk, bersepeda, Kapasitas Aerobik dan pelatihan kekuatan. Ada jug mode Sepak Bola, Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Kriket dan banyak lagi. Pelacakan tampaknya cukup akurat. Arloji ini juga menawarkan opsi untuk meditasi yang sangat penting untuk ketenangan mental saat ini.

Arloji ini juga dapat dikontrol menggunakan aplikasi yang hanya tersedia untuk Android saat ini. Namun, perusahaan telah mengkonfirmasi untuk membawa aplikasi ke Apple App store segera. Meskipun ada beberapa kekurangan, secara keseluruhan Realme Watch cukup bagus untuk digunakan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme Watch: Sempurna Jika Anggaran Kamu Rendah