Realme Watch 2 Pro, Smartwatch Baru Yang Ideal

Realme Watch 2 Pro, Smartwatch Baru Yang Ideal

Realme perlahan tapi pasti mencakup semua segmen harga dalam kategori yang dapat dikenakan sambil juga meningkatkan pengalaman pengguna. Perusahaan telah meluncurkan jam tangan pintar dengan harga baru. Realme Watch 2 Pro terbaru menawarkan semua fitur pelacakan kebugaran dasar dan mengemas semua kesenangan yang kamu inginkan.

Smartwatch baru ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan Apple Watch SE. Ini akan menarik bagi mereka yang mencari smart wearable yang terlihat bagus dan terjangkau. Kualitas pembuatannya tepat dan jam tangan pintarnya juga ringan, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari, bahkan saat berolahraga dan tidur.

Realme Watch 2 Pro

Review Dan Performa Realme Watch 2 Pro

Realme Watch 2 Pro menampilkan layar sentuh 1,75 inci, yang cukup responsif. Ini memiliki tampilan yang cukup tajam dan cerah, namun kelayakan sinar matahari tidak terlalu bagus. Selama periode penggunaan, tidak ada goresan di layar bahkan setelah menjatuhkan jam tangan. Semua pesan ditampilkan di jam tangan dalam ukuran font yang besar.

Watch 2 Pro dapat memantau SpO2 kamu (atau kadar oksigen dalam darah). Perangkat menunjukkan hasil yang sama seperti pada Oximeter selama periode penggunaan, yang tidak benar-benar terjadi pada sebagian besar jam tangan pintar. Ini dapat terus memantau detak jantung dan datanya cukup sesuai dengan beberapa jam tangan pintar.

Smartwatch juga tidak memberi tahu saat zona detak jantung tinggi atau rendah bahkan setelah melakukan perubahan di bagian pengaturan. Hal yang sama juga terjadi saat berolahraga. Hal yang baik adalah bahwa jam tangan dapat mendeteksi ketika tidak memakainya. Ini menegaskan bahwa itu tidak melaporkan SpO2 palsu atau data detak jantung, tidak seperti beberapa jam tangan pintar lainnya.

Realme Watch 2 Pro adalah jam tangan pintar serba bisa di bawah harga pasar. Daya tahan baterai adalah salah satu nilai plus yang kuat. Mereka yang mencari perangkat pelacakan kesehatan dasar, ini akan jadi pilihan tepat. Bahkan diantara perangkat yang sudah ada, ini jelas tidak akan kalah dari segi apapun. Cuman menurut pendapat, desainnya memang agak kurang elegan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Realme Watch 2 Pro, Smartwatch Baru Yang Ideal