Realme V11 Bakal Jadi Smartphone Termurah Di Dunia

Realme telah meluncurkan smartphone 5G lainnya di Cina. Perangkat Realme V11 terbaru dengan harga kemungkinan sekitar 2 jutaan. Realme menjual model penyimpanan 4GB RAM + 128GB dengan harga ini. Ini adalah ponsel 5G termurah di dunia saat ini. Memang belum ada kabar resmi jika nantinya smartphone ini bakal hadir di Indonesia. Sorotan utama dari smartphone ini adalah baterai 5.000mAh, dukungan 5G, pengaturan kamera belakang ganda 13MP dan banyak lagi.

Smartphone ini nantinya bakal dijual dalam dua pilihan warna, termasuk Vibrant Blue dan Quiet Grey. Pelanggan yang tertarik dapat membeli perangkat dari situs web resmi perusahaan. Smartphone baru ini hadir dengan desain tampilan berlekuk bergaya tetesan air. Ini menampilkan bingkai tipis di bagian samping dan dagu yang relatif tebal.

review Realme V11

Yang Menarik Dari Realme V11

Realme V11 yang baru diluncurkan hadir dengan layar 6,5 inci dengan rasio aspek 20: 9, refresh rate 60Hz, dan rasio layar ke body 88,7 persen. Sebagian besar ponsel anggaran dari Realme menawarkan ukuran layar yang sama, yaitu layar resolusi HD + . Perangkat ini menawarkan baterai 5.000mAh yang besar dengan dukungan untuk fast charging 18W. Perusahaan meluncurkan Realme V15 5G yang terjangkau bulan lalu dan memperluas jajaran smartphone 5G yang ramah anggaran untuk tahun 2021.

Di bawah kapnya, ada prosesor MediaTek Dimensity 700, yang didukung oleh GPU Mali G57. Ini yang ditawarkan dalam satu RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Perusahaan telah memberikan opsi untuk Perluas penyimpanan internal hingga 1TB menggunakan kartu microSD. Untuk foto dan video, V11 5G ini dilengkapi dengan dua kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 13MP dengan aperture f / 2.2 dan sensor 2MP dengan aperture f / 2.4.

Untuk OS, Realme menggunakan UI sendiri yang didasarkan pada OS Android 11 yang paling baru. Dukungan jack headphone 3,5 mm masih di pertahankan oleh mereka padahal sekarang sudah jamannya wireless headphone. Untuk konektivitas lain, ada port USB-C, Bluetooth 5.1, dan semua standar Wi-Fi 802.11 terbaru. Ada juga pemindai sidik jari yang dipasang di samping, sehingga keamanannya cukup terjamin.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar